Ketahuan, Ternyata Begini Cara Pengemis Buntung Menipu Kita

Hotmagz – Beragam cara yang dilakukan pengemis untuk meraup keuntungan melalui belas kasihan orang-orang disekitarnya. Contohnya apa yang dilakukan pria ini dengan berpura-pura kakinya buntung supaya dikasihani masyarakat.
Sebuah video yang diambil dari akun Facebook Dinas Sosial DKI memperlihatkan modus pengemis yang berpura-pura kakinya buntung supaya bisa mengemis. Pengemis tersebut mengaku bernama Aris Stianto dari Boyolali.
Pada video tersebut, pria berumur 27 tahun tersebut kelihatannya tak berkutik ketika Satgas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta memintanya menunjukan kakinya. Kemudian diketahui ternyata kakinya cuma ditekuk ke belakang ditutupi dengan celana jeans ketat miliknya.
       
Aris menunjukan triknya dengan membuka celana dan mengeluarkan kaki kirinya yang dilipat. Aris yang tertangkap operasi itu, cuma bisa tertunduk malu dan sedikit berkomentar. Dia mengaku telah menjalani aksi bulus tersebut sejak tahun 2008.
Aris yang memakai kaos berwarna kuning itu menunjukkan trik yang selama ini digunakan untuk mengemis. Sehari-hari Aris biasanya mengemis di Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat.
Simak videonya di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *