Kirimkan Pesan Rindu Untuk Ayah Melalui Bulan

Posted on
Photo copyright Dailymail.co.uk

HOTMAGZ-Begitu banyak benda langit yang indah dan bulan termasuk dalam kategori tersebut. Hal ini sangat diyakini oleh Darren Baysore karena yang ia tahu adalah bahwa bulan adalah tempat di mana ayahnya tinggal sekarang. Ayahnya seorang anggota militer yang ditugaskan di Afghanistan.

Thomas Baysore berpesan pada Darren bahwa anaknya itu dapat mengirimkan pesan ke bulan untuk ayahnya jika ia merindukannya. Namun pesan ini disampaikan sebelum ia meninggal dunia. Thomas Baysore mengalami kegagalan saat ia bertugas dan ia telah pergi sekarang dan kejadian ini terjadi sekitar satu tahun lalu. Kejadian ini membuat istri dan anaknya yang baru berumur 5 tahun saat itu sangat merasa kehilangan atas kepergiannya.
Ibu Darren mengatakan bahwa ayahnya akan bertugas di surga dan di bulan setelah ia gugur. Karena itu ketika Darren rindu, ia bisa menyalakan lampu teras rumahnya untuk mengirimkan pesan pada ayahnya.
Setahun berlalu setelah ayahnya pergi, Darren sangat ingin untuk melakukan hal tersebut. Karena sang ibu melihat rasa dukacita yang mendalam pada diri anaknya itu, maka sebisa mungkin Ibu Darren mewujudkan keinginan anaknya tersebut.
Melalui social media, Darren dan ibunya mengajak ribuan orang untuk menyalakan lampu terasnya agar sang ayah bisa melihatnya dari bulan. Kemudian cahaya cinta untuk sang ayah ini di dukung oleh 35.000 orang dari seluruh penjuru dunia pada 26 September lalu.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Darren dan Ibunya tidak menyangka bahwa ajakannya akan di respon oleh begitu banyaknya orang di social Media. Terbukti dengan banyaknya jutaan foto yang orang-orang kirimkan pada mereka.

Moment ini banyak menarik perhatian orang-orang yang membacanya dalam berita. Banyak juga mereka yang ikut mendoakan semua keluarga yang ditinggalkan.
Dari sanalah, Thomas Baysore pasti tersenyum senang melihat usaha yang telah dilakukan oleh anak dan istrnya. Pesan cinta itu pasti akan tersampaikan ke bulan, seperti pesan ayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *