Kisah Nyata Horor Paranormal Activity Dialami Keluarga Fry

Keluarga Fry
Hotmagz – Apabila anda marupakan penggemar dari film bergenre horror tentunya pernah menyaksikan film Paranormal Activity atau The conjuring. Namun apakah anda pernah membayangkan kejadian-kejadian menyeramkan pada film tersebut benar-benar terjadi pada kehidupan keluarga anda?
Kisah yang dialami Keluarga Fry ini memang menyeramkan karena mirip dengan kejadian-kejadian di film horror. Kejadian ini dialami oleh keluarga Fry dari New Tredegar. Mereka menceritakan bahwa keluarga mereka telah diganggu oleh hantu jahat selama berbulan-bulan. Mum Tracey (46) menceritakan bahkan dirinya sering dipukuli di malam hari hingga pada saat bangun pagi tubuhnya ditemukan banyak memar-memar.
Dikutip dari laman Mirror, sang suami yang bernama Keiron (32) bahkan telah menghabisakan sekitar £100 atau kira-kira 1.500.000 rupiah untuk membersihkan rumah mereka dari gangguan hantu dengan membawa pendeta untuk berdoa dirumah mereka.
Penampakan gadis kecil
Kejadian mengerikan lainnya adalah pada saat ayah dari tiga anak ini mengambil foto di kamar anak-anak mereka terlihat penampakan seorang anak kecil memakai gaun putih namun berwajah yang biru.
“Kami sedang dianiaya oleh setan”, ujar Kreiron. “Istri saya mulai tidur di tempat tidur tanpa rasa sakit, namun ketika dia bangun dia sangat kesakitan”, terang Kreiron.
Keluarga ini kemudian memutuskan pindah ke perumahan properti Asosiasi pada bulan Juli 2013 silam.
Terima kasih telah membaca artikel tentang paranormal activity kisah nyata, cerita horor paranormal. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *