Komet atau pesawat alien?

HOTMAGZ – Baru-baru ini satelit Philae dikabarkan mendarat di pesawat mahluk luar angkasa atau yang biasa disebut alien, ini bertolak belakang dengan apa yang dikabarkan sebelumnya bahwa satelit tersebut mendarat pada sebuah komet.
Kabar mengemparkan tersebut datang dari ESA ( Europe Space Agency ) yang mengirimkan email yang isinya bahwa komet tempat mendarat satelit Philae yang disebut komet 67PPChuryumov-Gerasimenko bukanlah komet melainkan pesawat mahluk luar angkasa yang sedang menyamar. Daily Mail (18/11)
 Pengirim email yang namanya tidak ingin dikethui tersebut berkata, mana mungkin badan antariksa hanya menginginkan untuk melihat foto jarak dekat dari sebuah komet acak di angkasa yang menghabiskan dana sampai triliunan Rupiah dan memakan waktu hingga 12 tahun. Tempat satelit Philae mendarat bukanlah komet.
Dijelaskan bahwa komet tersebut mengeluarkan sinyal yang sudah terjadi sejak 20 tahun lalu dan diberitahukan juga bahwa sinya tersebut adalah sinyal yang memanggil oleh karena itu pesawat yang membawa satelit Philae tersebut mengikutinya, dan pesawat yang diberi nama pesawat luar angkasa Rosetta ini dikabarkan memang dibuat untuk melakukan komunikasi dengan komet tersebut.
Kabar tentang komet tersebut memang beragam dan juga menarik tapi dari kesimpulan kabar tersebut terlihat bahwa masyarakat masih banyak yang percaya tentang keberdaan mahluk luar angkasa atau yang biasa disebut alien dan banyak juga yang penasaran tenatng keberdaan mahluk tersebut.
walapun ilmuan menyebutkan bahwa sinyal yang dikeluarkan komet tersebut hanya sinyal gelombang radio alami akibat proses ionisasi, dan juga meragukan kebenarannya namun masyarakat tidak akan padam rasa penasaran dan keingin tahuannya akan alien. ( Merdeka.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *