Konon Katanya 5 Lagu ini Bisa Memanggil Makhluk Halus

Ilustrasi hantu (foto: rawstory.com)
Hotmagz – Jikalau suatu lagu umumnya di buat untuk menghibur beberapa pendengarnya, tetapi terdapat banyak lagu yang diduga dapat memanggil makhluk halus. Tujuan si pencipta adalahuntuk menghibur pendengar, lagu-lagu ini jadi disangka menyimpan misteri lantaran timbulnya kejadian-kejadian aneh sesudah lagu ini diperdengarkan. 
Tidak cuma dapat memanggil makhluk halus, sebagian lagu bahkan juga memiliki kandungan lirik pemujaan pada setan serta bahkan juga dapat bikin pendengarnya merasakan kengerian hingga pada akhirnya bunuh diri. 
Seperti dikutip dari Wow Menariknya dari beragam sumber, inilah beberapa lagu yang konon dapat memanggil makhluk halus. Apakah anda berani menyanyikannya waktu malam hari? 
5. Lingsir Wengi 
(foto : blogspot. com)
Beberapa orang Jawa yang yakin bahwa lagu ini merupakan alat untuk memanggil kuntilanak. Anehnya lagi, tak ada yang tahu siapa pencipta asli lagu ini. Tiap-tiap lirik lagu ini diduga mempunyai makna untuk memanggil makhluk halus. Kurang lebih seperti ini liriknya yang telah ditranslate dari bhs Jawa ke bhs Indonesia. 
 ” Mendekati malam, dirimu mulai pupus jangan sampai terbangun dari tidurmu awas, janganlah tampak saya tengah gelisah jin setan ku perintahkan apa pun juga, tetapi jangan sampai membawa maut. ” 
4. Fur Elise – Beethoven 
(foto : youtube. com) 
Fur Elise memilki makna ” Untuk Elise “. Lagu ini di buat dengan nada-nada piano yang sangatlah indah penuh emosional. Hingga sekarang belum di ketahui siapa sesungguhnya Elise yang dikisahkan dalam lagu itu. Tetapi yang menjadi misteri yaitu saat pendengar memutar lagu ini, mereka bakal mengalami emosi yang terlalu berlebih seperti senang, sedih atau ketakutan lantaran lagu ini terdengar seperti alunan musik pemanggil hantu. 
3. Asereje – The Las Ketchup 
foto : satelitmusical. net
Lagu yang pertama kalinya popular di Spanyol ini pernah jadi maskot salah satu tim sepak bola Spanyol. Walau lagu ini popular di Spanyol, namun banyak lirik dari lagu ini yg tidak dipahami oleh orang-orang Spanyol sendiri. Sampai pada akhirnya lagu ini disebu-sebut juga sebagai lagu untuk meramalkan kehadiran serta penyabutan setan atau iblis. 
2. Gloomy Sunday – Rezsoe Seres 
foto : pakistantoday. com
Lagu yang ditulis oleh Lazzlo Zavor seputar th. 1935 ini ditujukan untuk kekasihnya. Lalu lagu ini dibawakan oleh Rezsoe Seres yang lalu jadi popular mulai sejak waktu itu. 
Misteri perihal lagu ini benar-benar sangat mengerikan. Diberitakan beberapa orang bunuh diri sesudah mendengar lagu ini hingga pada akhirnya lagu ini dilarang diputar ditempat umum di semua Hungaria serta Inggris. Yang lebih mengerikan lagi, sang komposer juga pembawa lagu itu, Rezseo Seres, wafat di tahun 1968 lantaran bunuh diri. Seres diberitakan melompat dari lantai delapan. 
1. Nina Bobo 
foto : viralscape. com
Lagu ini memanglah di kenal juga sebagai lagu pengantar tidur anak-anak. Namun nyatanya lagu Nina Bobo memilki cerita mistis di dalamnya. Lagu Nina Bobo memanglah memilki sebagian versi dari ceritanya. Namun salah satu cerita yang banyak dipercayai orang-orang yaitu lagu ini di ciptakan seseorang ibu yang mencipatakan lagu ini untuk menidurkan anaknya. 
Sayangnya, sang anak yang katanya bernama Helenina ini wafat waktu umur 6 tahun. Beritanya, bila seseorang ibu menyanyikan lagu ini untuk anaknya, jadi arwah Helenina akan datang dan menemani si anak sampai terlelap hingga pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *