Konsumen ini Ngamuk Karena Temukan Ngengat Crispy di Big Meal Pesanannya

Sumber : WowKeren

Hotmagz – Pria bernama Luke Allison beserta sang istri, Abigail, pada mulanya mampir ke McDonalds lantaran malas makan dirumah. Kemudian ia memesan dua Big Mac medium di McDonald’s. Tetapi apa yang ia dapatkan membuatnya ogah kembali ke restoran cepat saji itu lagi. 
Luke membawa pulang pesanannya untuk disantap dirumah. Tetapi dalam perjalanan, sang istri serta ibu mertuanya membuka kentang goreng pesanan mereka. Tidak diduga, disana ada ngengat mati yang crispy lantaran masuk ke penggorengan. 
Rasanya Jijik dan geram, Luke serta istrinya kembali pada restoran mereka beli makanan mereka. Saat bicara dengan sang manajer, Luke melihat salah satu staf berdiri di chip fryer sambil mengusir ngengat yang mengelilingi ruangan masak.
Sumber : Wowkeren
“Ini sulit dipercaya, tidak ada seorang pun akan terganggu sama sekali dan manajer benar-benar tak membantu,” ujar Luke. “Aku berkata kepadanya, ‘Aku tidak melucu tapi ini menjijikkan. Aku baru saja menemukan serangga di kentang gorengku’.” 
Pihak McDonald’s lalu memberi penawaran kentang goreng baru untuk Luke. ” Sesudah melihat asistennya mengusir ngengat dengan handuk yang terkadang tercebur ke wajan, kubilang saya lebih ikhlas kelaparan, ” sambung Luke. 
Lebih buruk lagi karena manajer sekalipun tak menawarkan refund atau permintaan maaf. Jadi Luke juga tidak segan mengirimkan e-mail berisi gambar serta surat untuk McDonald’s. 
Setelah email tersebut barulah kemudian, McDonald’s betul-betul mohon maaf pada Luke. Mereka juga berjanji untuk menjadikan keamanan dan kwalitas juga sebagai prioritas paling utama. ” Keamanan pangan serta mutunya yaitu prioritas paling tinggi bagi kami serta restoran. Pemasok kami menempatkan penekanan besar pada kontrol kualitas, mengikuti standar yang ketat untuk menghindari ketidaksempurnaan dalam produk kami, ” sekian pernyataan McDonald’s. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *