Konsumsi Daging Mentah Membuat Keperkasaan Pria Ini Tidak Diragukan Lagi

Ilustrasi
HOTMAGZ– Kenapa seseorang dapat menjadi perkasa? Jawabannya bisa Anda simak dalam cerita ini! Abu Shadeed, seorang pria asal Mesir ini disebut-sebut sebagai pria yang paling perkasa di dunia. Pasalnya, ia sudah menikah sejak ia masih dalam usia remaja (16 tahun).

Hingga kini, sudah 62 wanita yang dinikahinya. Dan ketiga dari 62 wanita tersebut masih menjadi istri resminya sekarang.

Ia mengaku pernah tidur dengan para istrinya lima kali dalam 24 jam. Rahasia dari kekuatannya ini adalah mengonsumsi daging mentah dan ikan beserta tulang-tulangnya.

Dalam sebuah program TV Al Hayat, Shadeed dan beberapa anaknya menunjukkan kemampuan mereka ketika memakan pecahan kaca.

“Saya makan pecahan kaca untuk menu pembuka. Saya hanya makan daging mentah dan ikan beserta tulangnya. Saya juga makan arang yang masih membara,” ucapnya.

Shadeed mengaku dirinya tidak pernah menggunakan obat-obatan apapun untuk kekuatannya itu dan ia juga mengatakan saat ini mempunyai tiga orang istri. Belum lama ini, ia telah menceraikan istri keempatnya karena diketahui ia adalah anggota dari kelompok Ikhwanul Muslimin.

“Saya sudah menikahi 62 wanita. Kebanyakan dari mereka mau dengan saya karena energi luar biasa yang saya miliki. Saya tidur dengan istri saya lima kali sehari,” jelasnya.

“Ini adalah anugerah dari Tuhan. Sekarang saya berencana untuk memiliki istri keempat dan dia harus berbadan langsing dan berkulit coklat,” tandasnya.

(Dream)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *