Kontroversial, Pria Homoseksual Minta Ibundanya Lahirkan Anak Baginya

Posted on
Pria penyuka sesama jenis sangat ingin punya anak, hingga meminta ibunya untuk melahirkan anaknya. | @ Liputan6


Hotmagz – Pria bernama Kyle Casson berumur 27 tahun ini merupakan seseorang lelaki penyuka sesama jenis, akan tetapi dia sangat ingin mempunyai seorang anak. Lantaran tak dapat nenikah dengan wanita, Kyle meminta pada ibunya untuk mengandung anaknya. 
Ditulis dari Dailymail, Senin (9/11/2015), Kyle meminta sang ibu jadi surrogate mother atau ibu pengganti yang melahirkan anaknya. Karena sangat sayang pada anaknya, Anne-Marie Cason kemudian menyepakati keinginan Kyle. Walau hal semacam ini sangatlah kontroversial, Anne sukses hamil dengan sistem bayi tabung dari sel telur donor yang telah dibuahi oleh sperma Kyle. 
bayi tampan yang diberi nama Miles itu tumbuh besar | @ Liputan6
Juni 2014 kemarin, Marie melahirkan seseorang anak dari putranya lewat operasi cesar. Bayi tampan yang dinamakan Miles itu tumbuh jadi bayi yang sehat. 
Menurut Kyle, tak ada yang salah dengan mereka. Anne juga menyampaikan bila ia sangatlah suka dapat melahirkan cucunya. Dianya ikhlas lakukan apapun untuk Kyle. 
Kyle sangat senang punya anak | @ Liputan6
Bapak Kyle juga sudah memberikan persetujuaan atas keinginan anaknya untuk jadi seseorang bapak. Dia mau supaya putranya dapat jadi seseorang bapak yang bertanggungjawab pada anaknya. 
” Saya tahu bahwa tak kebanyakan orang tidak setuju dengan hal semacam ini. Namun, itu terserah mereka. Saya mempunyai anak serta saya suka. Sepanjang saya dapat menyediakan rumah serta bisa menghidupi anak saya, ” jelas Kyle. 
Kyle merupakan orang Inggris pertama yang mempunyai anak lewat surrogacy dengan ibunya sendiri juga sebagai surrogate mother-nya. Hukum surrogacy Inggris mengatakan bila orangtua tunggal tak mempunyai hak atas anaknya saat lahir, Kyle mesti mengambil bayinya sendiri untuk memperoleh hak asuh penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *