Konyol Hanya Karena Rp 2.000, Perempuan Ini Dibunuh Suaminya

Konyol Hanya Karena Rp 2.000, Perempuan Ini Dibunuh Suaminya
Duit memang bisa mempengaruhi kehidupan manusia. Karena alasan duit juga, suatu aksi mengerikan berikut ini dapat terjadi. Hal mengerikan dilakukan seseorang pria di India bernama Ashok ini. 
Tidak main-main, pria berumur 61 tahun ini bahkan juga rela berbuat kejam hingga di tangkap pihak kepolisian dikarenakan duit. Kenapa dapat demikian? Rupanya itu berlangsung lantaran Ashok berkelahi dengan istrinya cuma lantaran duit sebesar Rs 10 (Rp 2000-an). Pertikaian itu bikin Ashok menikam istrinya sampai tewas. 
Tindakan tragis ini sendiri berlangsung pada Senin, 4 Mei silam jam dua siang di Nangloi, daerah barat New Delhi. Beberapa tetangga rupanya diminta pertolongan oleh Ashok karena Ashok tidak henti-hentinya berkelahi hebat dengan mendiang istrinya, Rani. Tetapi saat pertolongan telah datang, wanita berumur 42 tahun itu telah tergeletak di lantai dengan keadaan bersimbah darah, seperti ditulis nrinews24x. 
Tersingkap bila Rani yaitu istri ke-2 Ashok. Ashok serta Rani tinggal berbarengan ke-2 anak Rani dari pernikahan terdahulu. Mujur, ke-2 anak Rani tidak menyaksikan peristiwa ibu mereka tewas lantaran tengah bersekolah. Ashok sendiri mengaku bahwa dia serta Rani terlibat adu mulut lantaran Rani ketahuan meminjamkan duit sebesar Rs 10 pada seorang. 
 ” Waktu diamankan polisi, Ashok terlihat menyesal serta meratapi tindakannya dengan duduk di samping jenazah istrinya. Adu mulut mereka itu yang berbuntut pada pembunuhan, ” terang Pushpendra Kumar, Inspektur Kepolisian Nangloi. 
Ternyata uang memanglah dapat mengakibatkan hal yang sangatlah menyeramkan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *