Konyol, Remaja 17 Tahun ini Tewas Setelah Jatuh dari Gedung 9 Lantai Karena Selfie Ekstrim

Andrey Retrovsky

Hotmagz – Sepertinya selalu ada saja orang yang berani mengambil resiko demi mendapatka nsebuah foto selfie ekstrim. Contohnya seorang remaja berumur 19 tahun bernama Andrey Retrovsky ini kenekatan dirinya dalam berfoto selfie berakhir tragis.
Sungguh miris, remaja pria asal Rusia itu tewas dengan konyol sesudah terjatuh dari gedung sembilan lantai pada saat tengah mengambil foto selfie.
Dilansir dari AsianTown, Andrey harus mengakhiri hidupnya sesudah tali yang dipakai untuk mengikat tubuhnya ternyata tak terikat dengan baik sehingga lepas dan kemudian membuat dia terjatuh dari gedung tinggi itu.
Jika disimak melalui akun instagram remaja berumur 17 tahun ini, rupanya adegan selfie berbahaya bukan hal baru lagi bagi Andrey. Foto-fotonya di Instagram menunjukkan bahwa dia memang sering melakukan banyak aksi selfie nekat.
Beberapa foto menunjukkan dia pernah mengambil selfie dengan duduk di atas sebuah gedung tinggi, atau dengan sambil berpegangan begitu saja di balok penyangga gedung, bahkan ada juga yang sambil berdiri di atas tiang konstruksi bangunan.
Atas kejadian konyol ini para Netizen bereaksi sedih dan miris atas insiden itu dan banyak menuliskan pernyataan berdukacita.
Faktanya angka kematian dikarenakan selfie pada tahun 2015 ini ironisnya malah lebih tinggi dari angka kematian akibat diserang ikan hiu. Banyak orang tentu ingin memiliki foto yang kreatif dan unik, namun terkadang malah mengabaikan faktor keselamatan tragisnya malah berujung pada kecelakaan atau bahkan kematian.
Pemerintah Rusia juga cukup khawatir dengan meningkatnya tren negatif ini.
Itu sebabnya pemerintah Rusia sampai mengeluarkan buku petunjuk cara untuk menghindari kematian ketika sedang mengambil selfie. Pada kampanye “Safe Selfie” dianjurkan agar warga tak mengambil selfie di rel kereta api, atau sambil memegang senjata api, bahkan juga berfoto bersama hewan buas seperti harimau.
Terima kasih telah membaca artikel tentang kisah tragis Andrey Retrovsky. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *