Kreatif Pria ini Jual Roti Tawar Berbentuk Mirip Semangka

Posted on
Copyright : Chinadaily
Hotmagz – Semangka merupakan salah satu buah favorit, apalagi warna kulit hijau dan daging merah khasnya senantiasa bikin kita ngiler membayangkan kenikmatan buah ini.
Karena keunikan ciri khas warna semangka ini menarik, sebuah toko roti mengadaptasi bentuk dan warna semangka dan menuangkannya menjadi sebuah produk unik yaitu roti tawar semangka. Bentuk roti ini memang seperti roti tawar biasa tapi warna dan daging rotinya benar-benar mirip semangka loh.
Roti tawar unik ini diciptakan oleh ‘Jimmy Bakery’ yang terletak di Jiaohsi, Yilan, Taiwan. Roti ini memang cepat sekali booming dan selalu habis terjual. Selain karena bentuknya yang unik, rasa roti tawarnya yang khas juga membuat konsumen bisa membelinya untuk dimakan ataupun dijadikan souvenir.
Toko kue yang didirikan oleh Lee Wen Fa ini mulai memproduksi roti tawar yang diberi label ‘Watermelon Toast’ ini sejak April kemarin. Pada mulanya, roti yang baru diperkenalkan itu cuma laku terjual 100 loyang seharinya. Tetapi seiring berjalan waktu dan seringnya keunikan kue ini dibahas di jejaring sosial dan internet. Sekarang, setiap hari toko ini bisa menjual hingga 1500 loyang. Luar biasa bukan?
Roti tawar unik ini dikonsumsi oleh sebagian besar keluarga dan anak-anak. Oleh karena itu bahan pewarnaan yang digunakan hanya pewarna alami bukan buatan pabrik. Pria pencipta roti tawar semangka ini sangat gembira dengan respon masyarakat terhadap roti tawar buatannya tersebut. Wah, menarik ya rotinya semoga suatu saat nanti punya kesempatan untuk mencicipi roti ini.
Sumber : http://plus.kapanlagi.com/keren-pria-ini-bisa-bikin-roti-tawar-mirip-semangka-lho-ab407c.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang roti aneh, roti yang aneh. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *