Kucing Ini Hilang Di Australia Dan Ditemukan Di Irlandia

Hotmagz-Kucing yang saat ini sudah berusia 25 Tahun itu diberi nama Ozzie Oleh sang penemu. Ozzie ditemukan terlantar di Laurelvale, tak jauh dari County Armagh, Irlandia Utara. Saat dibawa ke Pusat Perlindungan Kucing setempat, staff yang bertugas kaget saat mengetahui dari data microchip-nya bahwa Ozzie terdaftar dengan nama Tiger pada tahun 2000 di Sydney, Australia.
Tak hanya itu, Bahkan pada Tahun 2004 Ozzie pernah berada di london. Tak ada yang mengetahui bagaimana Ozzie bisa menempuh jarak sejauh lebih dari 29.000 km.
Hipotesis yang muncul adalah Ozzie dibawa pergi menuju london oleh pemiliknya dari sydney, namun entah bagaimana Ozzie lepas dan terdampar di Irlandia Utara.

“Ozzie ditemukan dalam kondisi yang lapar dan kotor. Di lehernya terdapat kalung yang menunjukkan ia mempunyai pemilik,” ujar koordinator perlindungan kucing, Gillian McMullen sebagaimana dikutip dari Dailymail, Selasa (30/06/2015).
yang membuat ozzie semakin aneh adalah umurnya, ozzie lahir pada tahun 1989 hal inilah yang membuat ozzie lebih tua 10-25 thaun dari usia kucing kebanyakan. Ozzie diketahui lahir pada tahun 1989. Hal ini membuatnya memiliki 10-25 tahun lebih tua dari usia kucing kebanyakan.
McMullen berandai-andai Ozzie bisa berbicara agar ia bisa menguak tabir misteri tersebut. Saat ini ia mengadakan kampanye untuk mencari pemilik ozzie agar menguak misteri dari kucing itu.
sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2262428/kisah-kucing-yang-hilang-di-australia-dan-ditemukan-di-irlandia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *