Lecehkan Tuhan, Seorang Remaja Kanada Ditonjok Pastor

Posted on
Pastor Eric Dammann dailymail.co.uk ©2015 Merdeka.com
HOTMAGZ- Jemaat gereja di egara Bagian New Jersey, Amerika Serikat dikejutkan oleh tindakan seorang pastor pada ibadah minggu lalu. Pasalnya, sang pastor memperagakan ketika dirinya sedang menonjok seorang anak yang menjadikan Tuhan sebagai bahan bercandaan tepat di bagian dadanya.

Menurut laporan the Daily Mail, Selasa (13/1), Eric Dammann, pastor yang melakukan tindakan tersebut tidak pernah mengira jika ada seorang jemaat yang merekam kejadian tersebut yang berlokasi di wilayah Hasbrouck Heights dan mengunggah rekamant tersebut ke situs berbagi video Youtube. Dalam video tersebut memperlihatkan Dammann yang sedang khotbah memperagakan ‘kekuatannya’ saat menonjok seorang bocah yang diketahui bernama Ben dan saat itu sedang tidak berada di gereja.

Dammann menjelaskan jika remaja tersebut bertempat tinggal di Kota Calgary, Kanada. Rupanya, Dammann sudah mengenal Ben sejak lama. Ia menilai anak muda tersebut memiliki sikap yang congkak, dan cerdas. Namun Dammann juga berpendapat jika kecerdasan itu akan berbahaya.

“Dia berhasil membuat saya marah dengan mengejek Tuhan. Saya berjalan mendekatinya dan ‘Bam’, saya memukul tepat di dadanya,” tutur Dammann.

Saat dicoba untuk mengkonfirmasi video tersebut oleh Daily Mail, Dammann tampak gugup. Ia juga mengakui bahwa dirinya tidak sengaja melakukan hal itu dan tidak mau jika dirinya dianggap sebagai pelaku kekerasan pada anak-anak.

(merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *