Lewat Online, Perempuan Ini Cari Pria yang Berhasil Menghamilinya

Posted on
Saat ini memang zaman on-line. Apa pun dapat diperoleh / diusahakan lewat cara on-line. Termasuk juga juga mencari pria yang menghamili seseorang wanita. 
Hal itulah yang dilakukan Bianca Fazey. Dia tidak menyangkanya dirinya akan hamil sesudah melakukan hubungan intim yang dengan seseorang pria. Walau sebenarnya pada awal mulanya dia divonis dokter menderita sindrom ovarium polikistik. Sindrom itu yang diakui membuatnya tidak dapat hamil. 
Kenyataannya, wanita 25 th. itu masih tetap dapat hamil. Maka dari itu, dia bersikeras untuk menemukan pria yang sudah ‘sukses’ menghamilinya. Pria itu cuma di ketahui bernama Jeremy yang datang dari Perth, Australia. 
Usaha Bianca dengan menempatkan iklan di media on-line tidak membawa hasil. Hingga si bayi lahir yang dinamai Logan Fazey, si bapak anaknya terus tidak berhasil diketemukan. 
Seperti dikutip dari Dailymial, di lain pihak, usahanya untuk menemukan sang bapak itu memperoleh tanggapan negatif dari beberapa orang. ”Saya kaget membaca komentar yang katakan saya ibu yang buruk. Terang itu menyakitkan saya, ” catat Bianca dalam halaman Facebook-nya. 
Dia menyatakan bakal terus mencari bapak anaknya itu lewat cara apa pun. Bianca mengakui masih tetap penasaran akan ‘kemampuan’ pria itu menghamilinya yang padahal telah divonis dokter tidak dapat mempunyai anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *