Lihat 12 Foto Cedera Patah Kaki Paling Horror di SepakBola ini Bisa Bikin Kamu Ngilu!

Hotmagz.com – Dalam dunia sepakbola yang erat kaitannya dengan kontak fisik antar pemain tentu saja seringkali mengakibatkan cedera fatal. Tak jarang ada pemain yang harus cedera berbulan-bulan, belum lagi tak mudah bagi seorang pemain yang cidera untuk pulih dan kembali ke performa puncaknya ketika merumput kembali.
Berikut ini ada 10 Foto momen patah kaki paling mengerikan di Dunia Sepakbola, foto-foto ini bisa bikin kamu meringis dan ikut merasa ngilu loh! Mari kita simak.

1. Eduardo Da Silva


Selama pertandingan pada Februari 2008, saat bermain untuk Arsenal, Eduardo Da Silva menerima takel mengerikan oleh bek Birmingham City Martin Taylor, yang segera dikeluakan dari lapangan. Sebagai akibatnya, Da Silva memiliki fibula kiri rusak dan dislokasi pergelangan kaki kirinya. Hampir setahun kemudian, ia kembali ke tim utama Arsenal, setelah pemulihan penuh
2. David Busst
Pada pertandingan di Old Trafford bulan April 1996, bek Coventry David Busst bertabrakan dengan bek Manchester United Denis Irwin. Akibatnya, Busst mendapat kakinya patah begitu parah bahwa tulang menusuk kulit dan darahnya harus dibersihkan dari lapangan. Dia mengalami patah tulang tibia dan fibula dan tidak pernah bisa bermain secara profesional lagi. Bahkan hal ini menyebabkan Kiper United Peter Schmeichel, yang menyaksikan cedera memerlukan konseling sesudahnya.

3. Kieron Dyer


Kieron Dyer menderita patah kaki kanan di Bristol Rovers pada 29 Agustus 2007.

4 Francesco Totti


Pada tanggal 19 Februari 2006, saat bermain di Kejuaraan Italia melawan Empoli FC, Francesco Totti mengalami cedera kaki serius, patah fibula kirinya dan memutus ligamen dengan maleolus. Malam yang sama ia dioperasi oleh seorang ahli bedah ortopedi terkenal Italia.

5 Jacob Olesen


striker sepakbola Denmark, Jacob Olesen menderita dislokasi parah pergelangan kaki kiri dalam pertandingan Oktober 2006. Akibatnya, ia harus beristirahat selama 6 bulan.
6 Ewald Lienen
cedera yang mengerikan ini pada kaki kanan gelandang Jerman Ewald Lienen ini disebabkan oleh sliding tackle dari bek Werder Bremen pada pertandingan tahun 1981.

7 Henrik Larsson


Henri Larsson harus istirahat selama 8 bulan setelah kakinya patah pada tahun 1999. cedera parah ini mengancam untuk mengakhiri karirnya tapi setelah pemulihan yang menakjubkan ia kembali untuk Piala Euro tahun 2000.

8 Luciano Almeida


pemain sepak bola Brasil Luciano Almeida mengalami cedera parah saat pertandingan antara Botafogo dan Flamengo pada tahun 2007. Dia istirahat selama 5 bulan untuk bisa pulih sepenuhnya.

9 Inigo Diaz De Cerio



Pada tahun 2008 pemain sepakbola Spanyol Iñigo Díaz de Cerio menderita cedera serius setelah tabrakan dengan SD kiper Eibar Zigor, patah tibia kaki kanannya dan fibula. Setelah operasi sukses, ia memiliki pemulihan yang lambat tapi efektif, ia kembali ke sepakbola hampir setahun setelah cedera.

10 luc Nilis


Baru saja memulai 4 menit dari liga pertandingan premier, striker Belgia Luc Nilis menderita patah tulang ganda lutut ketika bertabrakan dengan kiper Ipswich Town Richard Wright, pada September 2000. Karena cedera parah, ia bahkan harus pensiun dari sepak bola.
11 Djibril Cisse


Gambar mengejutkan menunjukkan Cisse patah kaki kanannya setelah ditangani oleh bek Shandong Luneng. Itu terjadi Selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional di Saint Etienne, Prancis pada tahun 2006.
12 Edgar Andrade


Pada pertandingan antara Cruz Azul dan Tecos UAG pada bulan Juni 2007, pemain sepak bola Meksiko Edgar Andrade mengalami patah tulang yang dramatis dan memutar pergelangan kaki. Dia kembali ke lapangan setelah berbulan-bulan pemulihan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang gambar kaki patah, djibril cisse patah kaki. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *