Lihat Apa Yang Terjadi Ketika Pria ini Menuangkan Air Ke Jalanan, Kreatif!

Hotmagz – Seorang pria dengan julukan “Seniman Penangkal Hujan” ini sangat kreatif karena berhasil menciptakan bahan penangkal air. Pria yang tinggal di Seattle, Amerika serikat ini membuat karya yang mengejutkan dan juga menebar senyum para warga di kotanya karena Seattle memang salah satu kota dengan curah hujan yang paling tinggi.
Pria bernama Peregrine Church ini memang kreatif, dia mengaku pada mulanya mendapat inspirasi dari youtube yang kemudian menginspirasi dirinya untuk membuat bahan yang tahan air ini. Bahan yang tahan air tersebut disebut “water repellent” zat ini bisa membuat sebuah benda jadi tak bisa dibasahi oleh cairan apapun dan mambuat bahan menjadi tetap kering dalam keadaan apapun.
Lihat saja contohnya pada pakaian yang dituang wine ini, bajunya tetap bersih!
Lalu pada pakaian kerja orang yang disebelah kanan, setelah dituang cairan kotor bajunya tetap bersih.
Pria ini kemudian membuat berbagai kreasi di jalanan kota menggunakan bahan anti air ini, hasilnya ketika hujan datang warga di Seattle bisa menjadi ceria melihat karya dari si penangkal hujan ini. Oya karyanya cuma bisa terlihat ketika jalanan basah dan dia menamai karyanya ini sebagai RAINWORK.
Coba simak videonya dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *