Lihat Bagaimana Reaksi Tiga Orang Lesbian ini Memegang Alat Vital Pria Pertama Kali

Hotmagz – Sebenarnya kaum para lesbian dan gay sudah ada sejak dahulu kala. Dan tentu saja agama melarang keras prihal prilaku yang menyimpang ini. Sejatinya seorang Lesbian adalah wanita yang menyukai wanita, sementara gay adalah pria yang menyukai pria.
Namun apa jadinya ya bilamana ada lesbian yang diminta untuk pertama kali dalam hidupnya untuk menyentuh kemaluan pria yang merupakan seorang gay? Mungkinkah mereka akan menjadi normal?
Pada dasarnya seorang lesbian sama sekali tak tertarik dengan lawan jenis, namun faktanya sebagian besar lesbian belum pernah menyentuh seorang pria-terutama pada bagian pribadi mereka.
Maka dari itu diadakan sebuah social experiment yang melibatkan tiga orang lesbian yang telah setuju untuk berpartisipasi dalam eksperimen sosial di mana mereka akan menyentuh pria ‘prajurit’ pertama kalinya dalam hidup mereka.
Lantas seperti apakah reaksi mereka? Ada yang histeris, ada yang malah main ponselnya dan ada juga yang merasa jijik.

Pria pada video tersebut yaitu Aleks Malczewski, yang merupakan seorang gay juga. Dirinya telah menyetujui agar tiga lesbian menyentuh bagian ‘prajurit’ selama mereka inginkan. Arelle, Daylynn, dan Bria semua merasakan hal yang sama tampaknya.
Ternyata test tersebut tak ada efeknya. Tiga wanita itu masih tetap menyukai wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *