Lihat Muka Asli Kekasihnya tanpa Make up, Pria ini Putuskan Pacarnya

Sumber : Forum Merdeka

Orang bilang, cinta itu buta serta sering kali tidak melihat fisik seorang. Telah banyak juga cerita cinta sejati yang memperlihatkan bahwa cinta dapat menyatukan dua insan tanpa ada pandang bulu, latar belakang serta tampilan. Namun ingat, pria merupakan makhluk visual.

Bagaimanapun seseorang pria bakal tertarik pada tampilan seseorang wanita. Yang terlihat cantik, mulus serta menarik perhatian pasti bakal lebih tertanam terang dipikirannya. Itulah kenapa seseorang wanita butuh merawat diri serta memerhatikan penampilannya.

Hal yang menarik dari pengalaman cinta dua muda-mudi asal Jepang ini. Salah satu media Singapura Stomp (31/12) mengatakan bahwa seseorang pria Jepang memutuskan kekasih yang baru tiga bulan ia pacari lantaran wanita itu betul-betul terlihat berbeda waktu tak menggunakan make up. Ia bahkan juga memposting di boomb01. com photo pacarnya waktu memakai make up serta saat tidak memakai makeup.

Waktu menggunakan make up, wanita memiliki rambut lurus ini memanglah kerap memakai syal, atau sengaja tidak menunjukan wajah seutuhnya. Matanya bulat dengan bentuk muka yang kelihatannya cute. Tetapi waktu ia betul-betul tak memakai make up (bahkan juga kontak lens), mata gadis itu tidak lagi bulat. Wajahnyapun 180 derajat tidak sama dengan waktu memakai riasan makeup.

Rupanya yang membuatnya cukup tidak sama yaitu suatu kontak lens super bulat dengan sedikit sentuhan make up. Frame eyeliner, senyum tanpa memperlihatkan gigi, dan tatanan rambut juga membuatnya terlihat demikian menggemaskan. Saat itu seluruhnya dihapus, jadi pupuslah sudah muka cute itu.

Sesungguhnya muka asli wanita ini tidak sejelek itu. Cuma saja, mungkin saja sang pria terasa dibohongi waktu tahu bahwa berwajah tidak seperti itu. Ini mengingatkan kita pada trend kecantikan di Asia satu tahun lebih lalu. Banyak media yang membuka muka before serta after make up wanita Asia yang sangatlah mengagetkan.

Tak ada yang salah sih dengan make up. Namun, yakinkan dahulu agar kita dapat jadi diri sendiri, jadi make up tidak bakal bikin kita jadi seperti orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *