Luar Biasa, Pengamen Berumur 17 Tahun ini Menguasai 7 Bahasa Asing


Hotmagz – Publik tentu tak akan menyangka di seorang pemuda belia berumur 17 tahun yang hidup sebagai pengamen di Pasar Minggu ini mampu menguasai 7 bahasa asing.
Pemuda bernama Asep ini menguasai 7 bahasa asing yaitu Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol dan Rusia. “Saya belajar bahasa asing ini dari kamus, tidak sampai kursus,” kata Asep.
“Please give me some money, because i want to save for school. Maaf bukan saya sombong, bisa menguasai 7 bahasa asing,” itulah isi tulisan asep yang ia tulis di secarik kertas putih yang disodorkan seorang pengamen belia di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, saat hendak memulai aksinya.
Dilansir dari merdeka.com yang berkesempatan menguji kemampuan bahasa asingnya. Mereka meminta Asep supaya berbicara dalam bahasa Jepang. Ternayta Asep mampu mampu melafalkan bahasa Jepang dengan fasih dan lancar. Kemudian mereka juga meminta Asep untuk berbicara dalam bahasa Rusia. Dan benar saja, Asep juga nyatanya bisa melafalkan bahasa Rusia dengan baik.
Asep berkisah tentang dirinya, bahwa sekarang ini dia terpaksa mengamen demi membiayai sekolahnya yang saat ini terpaksa berhenti karena masalah dana. Ia juga memiliki harapan suatu saat bisa melanjutkan pendidikannya sampai ke jenjang yang lebih tinggi.
Sumber : Merdeka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *