Lucu! Momen-Momen Konyol yang Tertangkap Kamera Part 2

Posted on
Kejadian aneh dan tak terduga tentunya sering kita temukan di sekeliling kita, dan tentunya kejadian tersebut bisa membuat orang tersentuh atau malah tertawa terbahak-bahak, namun biasanya momen-momen tersebut jarang bisa sampai diabadikan oleh kamera. 
Nah, berikut ini ada 10 kejadian konyol yang sempat terfoto oleh kamera. Seperti apa saja momen-momen tak beruntung itu? Dilansir oddee.com, foto-foto berikut ini pasti bisa membuatmu tertawa.
6. Beruang Yang Malang


Waduh, gimana nasib beruang ini? beruang ini sudah berusaha sekuat tenaga untuk kabur saat tanah es yang dia pijak tenggelam ke dalam air. Hingga dia berpegangan pada bagian tanah terakhir ini. Sungguh naas sekali. Semoga saja tanah es terakhir yang dia pijak tidak ikut tenggelam. Tapi bagaimana caranya dia untuk kabur nanti ya? Apa mau dia tinggal situ seumur hidup?
7. Dipenuhi Kotoran Burung


Aduh jijik dan kasihan, Sang pemilik mobil tentunya menjadi paham mengapa ada game Angry Birds. Lihat saja, entah dendam macam apa yang membuat para burung ini marah dan memutuskan untuk membuang kotorannya di atas mobil sedan tak berdosa ini. Bagaimana cara membersihkan nanti ya? ihhh..
8. Pose Titanic Gagal


Siapa sih yang tidak terinspirasi kisah cinta Jack Dawson dan Rose yang sangat menyentuh. Kita pun pasti kepikiran ingin meniru pose mereka di ujung kapal Titanic yang sangat populer itu. Tapi jangan sampai seperti kejadian diatas ya! jika berpose di ujung geladak kapal pastikan tak ada burung yang lewat. Kalau tidak hidung kekasihmu bisa bertabrakan dengan burung seperti pasangan ini yang gagal romantis.
9. Banteng Yang Nakal


Ya ampun! Sang Matador di foto ini mungkin akan memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk selama-lamanya. Bayangkan saja, saat si banteng sedang mengamuk, tanpa ampun banteng liar itu langsung menusuk bagian pantat si matador dengan penuh semangat. Pasti terasa sakit ya.
10. Disembur Mobil


Kejadian yang dialami pemuda ini pasti sering dialami oleh banyak orang, terutama di musim hujan. Sedang berjalan di pinggir trotoar lalu tiba-tiba ada mobil yang melaju kencang dan melewati genangan air sisa hujan. Semburan air itu tentunya akan mengenai pengendara jalan tak berdosa di pinggir. Pasti langsung kotor dan basah ya. Kalo kamu jadi si pejalan kaki gimana perasaan kamu? Jengkel pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *