Lucu, Tagar RICEBALLBABY jadi tren baru di Instagram



Hotmagz – Onigiri adalah makanan yang terbuat dari nasi yang bentuknya segitiga. Sesungguhnya, onigiri bisa dibuat jadi beragam jenis bentuk, seperti panda atau muka binatang yang tengah tersenyum. Sesudah dibuat, nanti onigiri bakal dibungkus oleh ‘nori’, atau umum di kenal juga sebagai rumput laut yang berupa seperti kertas. Nah Onigiri ini sepertinya sudah jadi inspirasi para orangtua untuk memfoto bayi-bayi mereka menyerupai bentuk segitiga onigiri sampai-sampai menciptakan tren foto baru dengan tagar #RiceBallBaby.
Saat ini, makanan bernama onigiri itu sudah diangkat ke status meme sampai jadi tulisan instagram yang popular didunia. Photo ini mulai popular karena satu diantara komedian Jepang bernama, Masahiro Ehara. Masahiro yang datang dari Tokyo ini awalannya memposting suatu photo berbarengan putrinya yang masih bayi, dalam photo itu Masahiro Ehara memegang muka bayinya dengan kedua tangannya, lantas photo itu di posting ke website media sosial dengan kenakan hashtag #RiceBallBaby. 
Photo yang di posting Masahiro berbarengan putrinya inilah yang tanpa ada disangka jadi suatu trend baru di Instagram, trend ini tumbuh dengan demikian cepat. Banyak orang yang mengikuti style berfoto yang dikerjakan oleh Masahiro. Komedian asal Jepang ini mengungkap, ia mulai menggilai tulisan #RiceBallBaby ini dengan merekam video, serta memposting foto-foto putrinya mulai sejak bulan Juni. 
Photo yang di posting Masahiro berbarengan putrinya ini tanpa ada disangka jadi suatu trend baru di Instagram Satu diantara pemakai Instagram dengan nama account Gentleman_Explorer coba menirukan style berfoto yang dikerjakan Masahiro, ia memposting fotonya dengan tulisan bahwa dia mau ikuti trend dari Jepang ini, dimana dalam photo yang di posting menunjukkan tangan yang memegang pipi bayi, hingga tampak seperti makanan bernama Onigiri asal Jepang. 
Sejak trend baru ini semakin marak, para orangtua di seluruh dunia turut lakukan menulis #RiceBallBaby yang mengikutsertakan bayi mereka sendiri, mereka memakai muka anak-anak mereka yang masih bayi hingga membuahkan photo yang terlihat lucu serta sangatlah menggemaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *