Mahasiswa “Cantik” ini Ternyata Bukan Perempuan

Posted on
Jade Woy



Hotmagz – Bila kita memperhatikan foto diatas, hampir kebanyakan dari kita akan sepakat bahwa sosok di foto itu merupakan seorang wanita. Inilah yang menghebohkan, karena ternyata yang di foto itu ternyata seorang pria.

Seorang pria bernama Jade Woy memang dilahirkan dan dikaruniai bentuk tubuh dan wajah yang bisa membingungkan orang – orang disekitarnya. Alasannya Jade Woy mempunyai tubuh yang mirip dengan wanita, bukan cuma tubuh tetapi juga wajahnya dilihat dari sisi mana pun ia terlihat cantik, ditunjang juga dengan postur tubuhnya yang lentik layaknya wanita.

Tapi sobat jangan salah sangka dulu karena Jade Woy bukanlah seorang transgender atau waria thailand, Jade Woy murni seorang laki – laki normal, akan tetapi dirinya memiliki wajah dan kulit mulus seperti halnya perempuan yang selalu melakukan perawatan ke salon.

Sekarang ini Jade Woy sedang mengambil jurusan ekonomi sebagai salah satu Mahasiswa di Srinakharinwirot University.

Foto – foto Jade Woy pun menimbulkan kehebohan setelah tersebar di social media. Pada mulanya ini bisa tersebar dimulai ketika salah seorang blogger asal Jepang menyebarkan foto Jade ke blog pribadinya, dan sejak saat itu postingan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari para netizen banyak yang memberikan pujian dan kagum oleh wajah dan bentuk tubuh yang di miliki oleh Jade Woy.

“Jika melihat seorang yang imut seperti ini, saya jadi ingin mengencaninya,” Komentar salah seorang Netizen. Bahkan ada yang memberikan komentar yang cukup ekstrim yaitu berbunyi “Aku ingin selalu bersamanya dan tidak peduli apapun gander-nya.”

Di negeri asalnya Jade Woy juga pernah di undang pada suatu acara televisi lokal yang bertema “Thailand Only” dan pada acara tersebut Jade menjelaskan tentang kecantikan dirinya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang ternyata ngentot waria, Tetek siti badriah. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *