Mahasiswi Cantik Rela Tinggalkan Kuliah Demi Menikahi Pria Cacat

Xiao Dan Bersama Kong Chuang (Mirror.co.uk)
Heboh! Seorang gadis cantik ikhlas meninggalkan bangku kuliah hanya untuk menikah dengan pria cacat yang dikenalnya dengan cara on-line – walau cuma mengenalnya dalam tiga hari. 
Mahasiswi cantik bernama Xiao berusia 22 tahun., berteman dengan Kong Chuang, 23 tahun, lewat aplikasi pesan singkat WeChat. 
Xiao demikian berkesan dengan semangat hidup yang diperlihatkan Kong. Dia mengambil keputusan tidak untuk meneruskan kuliahnya agar dapat menjaga pria itu. 
” Kong tak seperti rekan-rekan lain yang saya kenal waktu on-line. Dia sosok yang mengagumkan serta kami kerap chatting sampai larut malam, ” kata Xiao diambil Dream. co. id dari laman Mirror. co. uk, Kamis 12 Februari 2015. 
 ” Hari selanjutnya kami bercakap lagi serta saya mengambil keputusan, walau mesti meninggalkan kuliah, untuk menikah dengannya agar dapat merawatnya. ” 
Xiao mengakui tak mengira bila Kong cacat serta sedikit terperanjat waktu tahu tentang hal itu. 
Xiao berkata dia chatting dengan Kong karena kong pintar bermain piano serta berwajah mirip selebriti asal Taiwan, Jay Chou. 
Tetapi sepanjang chatting dengan Kong, Xiao mengagumi akan pandangan hidup Kong yang senantiasa optimis. Xiao juga terasa di inspirasi oleh kemauan yang mengagumkan dari Kong untuk sukses, lepas dari keadaan fisiknya. 
Pasangan yang tengah dilanda asmara ini saat ini tinggal dirumah keluarga Kong di kota Guangzhou, Guangdong, Tiongkok. 
Xiao menyampaikan dia bakal mencari pekerjaan serta segera pindah ke rumah mereka sendiri hingga dapat menjaga calon suaminya dengan baik. 
 ” Saya tak berasumsi diriku optimistis. Saya cuma tahu kemana saya mengambil langkah serta mencapai apa yang saya kehendaki, ” kata Kong. 
Kong merasa sangatlah bahagia ketika Xiao memilih dirinya juga sebagai suaminya. 
 ” Saya sesungguhnya tak layak untuk dia. Namun saya berjanji bakal membuatnya selalu bahagia. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *