Makanan-Makanan Aneh dan Menjijikan Yang Di Sediakan DI Penjara

HOTMAGZ – Penjara adalah tempat penahanan untuk orang yang melanggar hukum. Disana adalah tempat yang penuh dengan kesederhanaan dari mulai tempat tidur, pakaian. dan juga makanan. Namun beberapa makanan aneh dan menjijikan disediakan oleh beberapa penjara didunia berikut adalah makanan-makanan aneh ini.

1. Otak Monyet

Makanan ini adalah makan teraneh dan paling menjijikan yang disediakan untuk para tahanan di Amerika Serikat. Tentunya jika melihat makanan ini anda akan muak hanya dengan melihatnya saja. Karena makanan ini disajikan secara utuh dan dengan diberi bumbu yang aneh yang bisa membuat kiat berpikir jika itu adalah otak manusia karena bentuknya. Makanan ini juga menyebabkan sumber penyakit Mad Monkey yang langka sehingga sajian ini lebih baik tidak disajikan.

2. Ikizukuri

Dari namanya saja sudah kelihatan bahwa sajian ini disediakan bagi tahanan di negeri sakura, Jepang. Ikizukuri sendiri memiliki arti yaitu hidup. Makanan ini berasal dari ikan yang disajikan dalam kondisi hidup. Ikan ini adalah ikan yang baru saja ditangkap dan langsung disjikan dalam bentuk mentah danhidup. Sebelum disajikan ikan tersebut juga diberi bubu yang akan membuat gurih, meskipun demikian ikan ini masih hidup bahkan beberapa organnya pun masih aktif dan bergerak.

3. St Elmo Steak House’s Shrimp Cocktail

Makanan aneh yang ketiga adalah makanan yang disajikan dalam penjara kelas international di Amerika Serikat. Makanan ini memiliki bahan dasar udang. Udang memang mengandung banyak protein. Namun yang membuat makanan ini aneh adalah dilengkapinya dengan sau yang sangat pedas yang menyebabkan sakit perut pada tahanan yang membuat mereka komplain terhadap makanan ini.

4. Casu Marzu

Keju adalah makanan yang disenangi karena rasanya yang lezat. Namun anda tidak akan memakan makanan yang satu ini karena makanan ini adalah keju yang dibiarkan membusuk hingga keluar belatung didalamnya. Hal ini tentu saja sangat menjijikan bagi yang memakannya. Namun ada dari sebagian tahanan mengatakan bahwa rasa dari Casu Marzu ini sangatlah lezat. (Segiempat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *