Mal ini Adakan Kontes Nyeleneh Untuk Membuka Beha Wanita

Hotmagz – Lagi-lagi ada event nyeleneh di pusat perbelanjaan China, sebelumnya pernah ada diskon besar-besaran bagi para gadis muda yang mau mengenakan bikini saja sambil belanaja di mall, kali ini di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Liuzhou, China, ada event nyeleneh dalam memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh beberapa hari kemarin.
Dikutip dari Daily Mail, Kamis (10/3), mal tersebut malah menggelar kontes membuka bra bagi para lelaki dan perempuan. Syaratnya mereka cuma dibolehkan menggunakan satu tangan. Bukan hanya itu, model yang disediakan adalah benar-benar gadis-gadis muda berpakaian bikini, bukan boneka manekin. Walaupun wajah mereka ditutupi dengan topeng tapi Para model tersebut nyaris tbertelanjang dada itu dijajarkan di atas sebuah panggung di tengah mal.
Akan tetapi pemenang dari kontes aneh itu ternyata seorang wanita. Dia mampu membuka enam beha dalam waktu 14 detik.
Yang cukup unik, ada delapan pengunjung mal yang ikut serta dalam kontes ini. Tapi menurut China Daily, hanya ada satu pria di antara delapan peserta itu.
Pihak mal menggelar kontes ini di Hari Perempuan Internasional untuk menarik minat pengunjung. Tidak diketahui apa hadiah bagi pemenang kontes ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang kejadian pada wanita yg mmbuka Beha. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *