Mantan Kekasih Anda Kini Menjadi Sahabatnya?

ilustrasi cinta


HOTMAGZ – Apakah sahabat baik kekasih anda adalah mantan kekasihnya juga? Jika keadaannya seperti itu, canggung bukan? Di satu sisi, Anda tidak ingin menunjukkan kecemburuan Anda pada mantan dari pacar Anda. Namun di sisi lain, kedekatan mereka selalu membuat Anda risih. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan jika sahabat baik kekasih Anda adalah mantannya.
1. Perlancar komunikasi
Komunikasi akan meruntuhkan asumsi. Asumsi-asumsi yang ada di antara Anda dan pasangan bisa membuat hubungan kalian retak. Bicarakanlah pada pacar Anda tentang bagaimana perasaan Anda ketika melihatnya bersama mantannya.
2. Meluangkan waktu untuk berdua
Sesibuk apapun Anda dan pasangan, tetap harus meluangkan waktu untuk bersama. Dan jadikanlah momen itu sebagai selalu menjadi momen manis bagi kalian.
3. Berhenti membandingkan
Jangan membandingkan diri Anda dengan mantan dari pacar Anda. Karena itu hanya akan membuat Anda sakit hati dan membuat Anda terobsesi untuk menjadi orang lain. Jadilah diri Anda sendiri.
4. Menghormati orang-orang di sekitar pacar Anda
Jika Anda mencintainya, Anda juga harus memberikan respect terhadap orang-orang sekitar kekasih Anda. Dan itu merupakan tanda cinta Anda kepada pacar Anda.
5. Kepercayaan
Dapat dikatakan bahwa kepercayaan adalah hal paling penting dalam suatu hubungan. Maka, cobalah untuk selalu percaya padanya dan biarkan dia menunjukkan kesetiaannya pada Anda.
Semoga tips-tips tersebut dapat bermanfaat yaa, Sobat Hotmagz!
sumber: merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *