Mantan polisi Jerman terbukti homoseks dan kanibal

Seorang pria bernama Detlef Guenzel adalah bekas polisi Jerman yang tega memotong korban yang ditemuinya dari internet. Tidak cuma memotong jadi bagian-bagian kecil, daging korbannya juga dikonsumsi. 
Pria ini memotong korbannya Wojciech Stempniewicz, kenalannya sesama homoseksual, sembari mendengarkan musik pop, serta mengubur tulang-tulang korbannya di taman tempat tinggalnya di Hartmannsdorf-Richenau, Jerman pada 2013 silam. 
Pada mulanya Guenzel serta Stempniewicz bersua di suatu website internet, tak tahu bagaimanakah sampai pada akhirnya mereka mengambil keputusan untuk bersua. Polisi berkepala plontos itu lalu menjemput korbannya di stasiun kereta api Kota Dresden serta membawanya ke tempat tinggalnya. Korban pernah makan bersama serta tidur seranjang dengan pelaku. 
” Lalu si pelaku membawa korbannya ke ruangan bawah tanah lantas mencekiknya memakai tali yang terikat di katrol saat sebelum dipotong-potong kecil, ” tutur jaksa yang mengambil keputusan hukuman untuk Guenzel, seperti ditulis dari Daily Mail, Rabu (1/4). 
Pria berkepala plontos itu saat ini dijatuhi hukuman 8,5 tahun. atas kejahatan yang dikerjakannya itu. Walau sebenarnya pada awal mulanya, pengacara keluarga korban meminta pelaku dihukum 15 th. seperti yang umumnya diberikan dalam masalah pembunuhan merencanakan di Jerman. 
Tidak ada tampang jahat serta kanibal dari ayah tiga orang anak itu. Dia bahkan juga di kenal ramah, murah hati, serta sopan oleh tetangganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *