Masyarakat Inggris Heboh Karena Aksi Pria Salat di Pinggir Jalan

Posted on
Tentunya beribadah sesuai dengan kepercayaan agama masing-masing yaitu hak tiap-tiap orang. Anda dapat menentukan untuk beribadah di masjid, gereja, pura, vihara atau kuil seperti yang anda inginkan. 
Juga sebagai manusia beragama, saat panggilan beribadah itu datang, jadi mereka harus menjawabnya dengan melaksanakan ibadah itu. Hal tersebut yang kelihatannya dihadapi oleh pria ini. 
Apa yang dikerjakan pria ini bahkan juga berhasil bikin ramai netizens serta warga Inggris. Pria yg tidak di ketahui jati dirinya ini tengah menggelar ibadah salat di tepi bahu jalan tol Inggris yang terdapat di seputar Manchester. 
Tindakan pria ini rupanya di ketahui oleh kepolisian Inggris lewat info warga. Dimana warga itu melaporkan lihat seseorang pria tengah bersimpuh diatas sajadah di bahu jalan tol sekitaran rute M60 J23 Ashton. Pria itu menepikan kendaraannya serta lalu menggerakkan beribadah salat begitu saja, seperti ditulis Mirror. 
Atas apa yang dia kerjakan, rupanya netizens Inggris jadi bingung serta mengagumi akan cara melaksanakan ibadah yang tidak umum itu. Sebagian komentar seperti, ‘apakah bakal ada keajaiban apabila lakukan salat di jalan raya? ‘, ‘ketika waktunya salat datang, jadi salatlah’, lantas ‘mungkin pria itu tengah mencari jalan kebenaran hingga dia salat di pinggir jalan’. 
Cuma saja waktu kepolisian setempat menuju tempat yang disebut, rupanya pria itu telah pergi. Bagaimanakah menurutmu atas tindakan pria misterius ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *