Mau Makan Yakiniku Sambil Dilayani Cowok-Cowok Macho?

Posted on


Hotmagz – Negara Jepang memanglah terkenal dengan kreativitas dari restoran-restorannya yang terbilang unik dan dapat menarik minat banyak pelanggannya. 
Ada sebuah restoran unik yang menjual menu restoran daging panggang atau yang lebih di kenal juga sebagai yakiniku di Jepang. Lantas apa istimewanya restoran ini? 
Restoran ini di kenal juga dengan nama Macho Nikuya yang memiliki keunikan lantaran menjadikan beberapa cowok-cowok kekar serta berotot  sebagai pelayannya. Sudah pasti hal semacam ini bikin beberapa wanita berbondong-bondong datang ke restoran ini. 
Ketika pengunjung masuk restoran itu, mereka bakal disambut seseorang pelayan yang bertelanjang dada dengan suatu apron. Beberapa pelayan itu juga segera bertanya ” Otot apa yang anda gemari? “. 
Setelah kita memberitahukannya, mereka bakal memamerkan otot di badannya seperti waktu anda melihat pertunjukkan binaragawan. Bukan cuma itu saja, menu makanan di restoran ini juga terbilang sangatlah macho. 
Dalam satu diantara menu minumannya, restoran ini sediakan suatu minuman bernama Nama. Minuman ini diisi tiga butir telur yang masih mentah yang di sajikan didalam gelas berkaki. Bukan hanya itu, cara memesan makanan di restoran ini juga lumayan unik. 
Pengunjung bakal tempelkan suatu stiker berwarna merah ke badan beberapa pelayannya, sesuai dengan bagian daging yang mau mereka santap. Sayangnya restoran ini cuma buka pada tanggal 2 sampai 9 November kemarin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *