Maukah Kamu Cicipi Kue Berbentuk Menyeramkan Ini?

Kue camilan umumnya bercita rasa manis atau ada juga yang gurih serta asin. Kue kerapkali disimpulkan juga sebagai camilan yang di buat dari adonan tepung, Baik tepung beras, tepung sagu, tapioka, maupun terigu. Kue tradisional Nusantara umum diketemukan di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Belanda lewat jalinan sejarahnya dengan Indonesia. 
Tetapi, bagaimanakah bila bentuk kue yang mau anda makan itu menyeramkan? Umpamanya berupa seperti manusia? Seperti yang kita ketahui, mengonsumsi daging manusia merupakan kebiasaan dari kanibal.
Diambil dari Boredpanda, seniman kuliner Annabel de Vetten dari Birmingham, Inggris, mencoba membuat pengalaman rasakan mengonsumsi kue-kue yang terlihat menyeramkan. Karena apa yang dipandang oleh mata Anda, bisa berefek pada perut Anda. Pastinya, Annabel bikin kue-kue itu dari cokelat serta beberapa bahan yang lain yang aman dikonsumsi. 
Annabel menyampaikan, dia membuat bentuk kue seperti ini agar beberapa penikmat kuenya merasakan suatu hal berbeda, walau pandangan beberapa konsumen memanglah terasa mengerikan, tetapi mereka akan tidak dapat membohongi lidah mereka bahwa kue buatan Annabel ini lezat. 
Annabel mengaku bahwa ide pembuatan kue-kuenya ini dari film horor serta seni alternatif. Ketrampilannya membuat bentuk yang menyeramkan diperoleh dari pelatihan di seni rupa serta taxidermy. Toko kuenya dinamakan Conjurer’s Kitchen di buka pada tahun 2011 serta sudah menerima pesanan dari serial tv horor, museum, hingga ke perpustakaan. 
Nah, bagaimanakah? Bila toko kue Annabel ini ada di kotamu, beranikah anda mencicipinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *