Mayat Mengemudikan Mobil Lalu Tabrak Empat Motor

Harmen Abas (62) warga Jalan Kebun Jeruk Kecamatan Kemuning yang baru saja menyalakan dan mengemudikan mobilnya mendadak wafat kena serangan jantung dan mobil Pajero Sport warna hitam dengan nomer polisi BE 1 CH yang dikendarainya menabrak empat motor yang tengah parkir, Sabtu (24/1/2015) malam. 
Tidak cuma menabrak empat motor yang tengah terparkir, namun juga mobil ini dapat sudah menabrak pagar pembatas Lotte Mart yang ada didalam Komplek PTC Mall Palembang. 
  
Peristiwa ini sontak mengagetkan warga yang ada didalam komplek PTC Mall Palembang. Lantaran tak berani ke mobil, warga pada akhirnya menghubungi polisi. Saat polisi datang serta dilakaukan penelusuran, nyatanya Harmen Abas telah tidak bernyawa lagi. 
Saat sebelum dipulangkan ke rumah duka, jenazah korban pernah di bawa ke Rumah Sakit Hermina Palembang untuk meyakinkan pemicu kematian korban. Dari hasil pemeriksaan, korban tewas disebabkan serangan jantung yang dideritanya. 
” Peristiwa seputar jam 19. 00, waktu itu mobil korban dengan cara mendadak menabrak empat sepeda motor yang sudah terparkir di halaman parkir PTC Mall, kemudian mobil korban baru berhenti waktu menabrak pagar Lotte Maret, ” kata Kapolsek IT II Palembang Kompol Afria Jaya waktu dihubungi lewat hpnya. 
Afria menambahkan, waktu tersebut petugas keamanan buka pintu mobil serta korban telah dalam situasi tak sadar, kemudian anggota keamanan lakukan koordinasi dengan Polsek IT II Palembang serta untuk hindari hal yg tidak di inginkan korban kita bawa ke RS Hermina. 
” Dari hasil pemeriksaan korban meningal lantaran serangan jantung, kita juga telah lakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban, saat ini masalah ini ditanggani oleh Unit Lakalantar Polresta Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *