Memoto Kedua Anaknya, Sosok Lain Ikut Muncul Didalamnya

Foto: copyright dailymail.co.uk
HOTMAGZ-Ternyata yang ingin difoto bukan hanya manusia saja, tapi hantu juga ingin terkenal melalui foto. Ini contohnya, kejadian ini tentu saja membuat Michelle Mason merasa kaget. Karena dalam foto hasil jepretannya terdapat sosok yang aneh didekat posisi kedua anaknya yang sedang diambil gambarnya.
 
Saat Agustus lalu, mereka sekeluarga sedang berlibur ke Cannock Chase, Staffordshire. Tempat yang mereka kunjungi memang memiliki pohon-pohon yang berukuran besar dan tinggi, jika dilihat sekilas ini seperti sebuah hutan. Saat itu Michelle ingin mengambil gambar kedua anaknya yang sedang memanjat pohon. Sampai ketiganya tiba di rumah, tidak ada keanehan apapun yang mereka rasakan.
 
Michelle mengaku itu adalah hal yang tidak disadari. Karena saat ia pulang dan melihat foto tersebut, ia barulah tahu jika ada makhluk lain selain anaknya yang menatapnya, seperti yang dilansir oleh Dailymail.co.uk.
 
Dalam foto tersebut Michelle melihat sosok seorang anak laki-laki yang sedang membawa suatu alat yang tampak hula hoop yang ia duga anak  itu sudah ada dari zaman Victoria.
 
Foto: copyright dailymail.co.uk
Sebelumnya ia juga pernah mendengar adanya gosip tentang penampakan yang mirip dengan sosok ini. Seorang anak yang memiliki mata berwarna hitam di daerah sekitar Cannock Chase. Setelah ia mengalami peristiwa ini, Michelle ingin sekali mencari tahu semua sejarah tentang daerah tersebut.
 
Banyak orang yang menuduh Michelle menggunakan aplikasi Photoshop untuk menampilkan sosok ini. Namun ia menepisnya, ia mengatakan tidak mengerti untuk mengedit foto-foto seperti itu. Dan ia meyakini kebenaran dari foto tersebut.
 
Foto ini juga membuat kedua anaknya merasa ketakutan, tapi sampai saat ini keduanya tidak mengalami kejadian apa-apa.  “Saya pikir hantu itu tidak tampak jahat atau bermaksud jahat pada anak-anak saya,” ujar Michelle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *