Menegangkan, Nyawa Yang Terancam Berusaha Menyelamatkan Nyawa Lain

Photo copyright Youtube/ShaamNetwork S.N.N
HOTMAGZ– Peristiwa ini sungguh sangat mengkhawtirkan, dimana terjadinya perang baku tembak yang masih berhadapan dengan anak-anak beserta keluarganya.
Dalam sebuah rekaman yang sudah tersebar secara viral di social media, begitu bisa dirasakan bahwa manusia yang sedang dalam kondisi tersebut sudah tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya mengharapkan keajaiban dari Tuhan. 
Banyak orang-orang yang mengumpat di kediaman mereka masing-masing sembari menyerukan nama Allah SWT, terlihat ada dua orang anak yang sedang berusaha untuk menyelamatkan nyawa tapi dapat membahayakan nyawanya sendiri. Dari dua anak tersebut, yang satu adalah perempuan yang sedang menyembunyikan diri di belakang mobil dengan rasa takut karena peluru akan menyasar kepada siapa saja yang berani menunjukkan diri.
“Dia anak yang pemberani. Sempat pura-pura mati, lalu bangkit lagi sambil membawa pergi seorang anak perempuan yang terjebak dalam baku tembak.”
Tidak jauh dari tempatnya bersembunyi, ada seorang anak laki-laki yang terlihat sedang berbaring lalu bangkit dan berlari sekuat mungkin untuk menghindari tubuhnya dari serangan peluru, namun satu peluru tak dapat dihindarkannya. Hingga peluru tersebut membuatnya terjatuh.
Tapi semangatnya tidak patah hanya karena itu, ia berdiri lagi. Namun, sepertinya jatuh ke tanah itu hanya sebagai tipu muslihat agar peluru-peluru tidak mengarah pada dirinya lagi. Dengan cepat ia membangunkan diri dan menghampiri anak perempuan tersebut. Dengan segala cara ia membawa lari gadis tersebut dari pesembunyiannya.
Tidak lama kemudian, dua bocah tersebut berhasil melarikan diri dari tempat itu dengan banyak sekali peluru-peluru yang mendekati dengan diiringi seruan orang-orang yang menyebut, “Allahuakbar!”
Untungnya, dua bocah tersebut selamat dari ancaman tersebut. Rekaman ini menjadi viral di Youtube karena menunjukkan kisah yang begitu membuat banyak orang menjadi merinding. Terselip sebuah cerita bahagia ditengah-tengah kekhawatiran.
(Vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *