Mengorbankan Diri Demi Buah Hati, Sang Anak Malah Meninggal Lebih Dulu

Kathy Taylor. ©2015 merdeka.com
HOTMAGZ- Kehadiran buah hati pastinya sangat ditunggu-tunggu setiap keluarga. Begitu pula dengan keluarga yang satu ini, tapi bagaimana jika sang ibu yang mengandung itu ternyata mengalami suatu masalah kesehatan yang juga dapat membahayakan janin yang dikandungnya. Disitulah ia akan diberikan pilihan yakni nyawanya selamat atau bayinya yang terselamatkan. Dan ibu asal Inggris ini rela mengorbankan nyawanya demi sang buah hatinya bisa melihat indahnya dunia.

Seperti yang dilaporkan surat kabar Mirror, Minggu (4/1), dokter melihat adanya kanker dan pembengkakan hati pada Kathy Taylor. Dan hidupnya di prediksi hanya bertahan beberapa hari saja kecuali ia langsung mendapat penanganan. Tapi mungkin perawatan yang akan dijalaninya itu dapat berdampak buruk pada nyawa janinnya.

Maka dari itulah Taylor menolak untuk mendapatkan perawatan demi keselamatan sang buah hati. Ia memilih untuk mengandung janinnya dan melahirkan. Tapi sayang sekali, hari ke-14 setelah dilahirkan bayi laki-laki tersebut meninggal dunia.

Walaupun Taylor masih dapat bertahan, dirinya tidak dapat mendapatkan perawatan karena dianggap sudah terlambat. Hingga akhirnya setelah perayaan natal bersama keluarga, ia menghembuskan napas terakhirnya.

Kepergiannya itu meninggalkan lima orang anak yang masih balita dan sang suami. “Tuhan lebih sayang pada dia. Aku mencintaimu dan kau tahu itu,” ucap suami Taylor, Nathan menuliskan di blognya.

(merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *