Mengungkapkan cinta tidak harus dengan kata-kata

 

Ilustrasi Pasangan. ©2014 Merdeka.com

HOTMAGZ – Biasanya orang-orang mengukapkan perasaan cinta kepada seseorang itu melalui kata-kata. Namun ada cara-cara lain untuk mengungkapkan rasa cinta anda tanpa melalui sebuah kata-kata. Berikut adalah cara yang bisa anda gunakan untuk mengungkapan perasaan anda.

1. Selalu memberi kejutan termanis

Ini dalah cara alternatif anda untuk dapat mengungkapkan rasa cinta anda kepada pasangan yaitu dengan cara memberikan hadiah termanis untuk pasangannya agar dia tau bahwa anda benar-benar mencintainya. Dan itu juga dapat menunjukan bahwa anda selalu memikirkannya.

2. Sentuhan romantis

Cara alternatif kedua adalah dengan cara memberikan sentuhan romantis. Cara ini bisa dilakukan dengan memperhatikan hal-hal kecil untuk membuatnya terseyum dan bahagia, jadi anda harus terus berbuat demikian agar pasangan anda dapat mengerti bahwa anda peduli denganya sebagai contoh adalah memeberi kecupan ringan didahi pasangan anda sebelum berpisah itu sebagai ucapan atnda sayang anda terhadap pasangan anda.

3. Melihat hal-hal kecil

Pasangan anda akan mengerti bahwa anda mencintai dengan anda memperhatikan hal-hal kecil yang sebetulnya akan membuat dia merasa bahagia dan senang bersama anda seperti contoh menggengam tanga pasangan anda ketika sedang berjalan, selalu menjadi teman curhat saat dia ada masalah, menyediakan waktu untuk dia saat bersedih dan tertawa, itu bisa membuat pasangan anda mengerti bahwa anda benar-benar mencintai dia. Hanya dengan hal-hal kecil ini anda dapat membuat dia mengerti.

4. Rela berkorban untuk dirinya

Ini merupakan hal yang penting anda dapat mengungkapkan perasaan anda dengan rasa rela berkorban. Sperti contoh anda membuang waktu anda yang berharga hanya untuk membuat dia tertawa saat bersedih atau anda membuat dia tersenyum walau anda tau bahwa anda sedang tidak bahagia itu sudah merupakan pengorbanan yang sangat besar untuk pasangan anda dan pasangan anda akan mengerti bahwa anda benar-benar mencintainya.

5. Selalu ingat hari-hari bersama dia

Dengan cara ini anda dapat memberi tahu bahwa anda itu cinta kepadanya. Anda mengingat kapan anda tertawa bersama bersenang-senang bersama, dan selalu ada disaat membutuhkan itu dapat membuat pasangan anda mengerti bahwa anda mencintai dia. (Merdeka)

Terima kasih telah membaca artikel tentang www potopepeksd com. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *