Menolong Seorang Anak Yang Terjepit Truk, Pria Ini Baru Tahu Bahwa Itu Adalah Anaknya

Foto: copyright shanghaiist.com
HOTMAGZ– Bagaimana reaksi Anda ketika melihat sebuah kecelakaan yang menyebabkan seorang anak terjepit sebuah truk? Berusaha menolongnya, apakah akan diam saja dan menonton?

Seperti yang dilakukan seorang pria asal dari Yiwu, Provinsi Zhejiang, ketika ia melihat ada sebuah kecelakaan yang menyebabkan sebuah truk terguling dan ada seorang anak kecil yang terjepit, ia segera menolong agar anak itu dapat keluar. Tidak tahu anak siapa yang ditolongnya. Pokoknya ia hanya berusaha mengeluarkan anak tersebut.
Foto: copyright shanghaiist.com
Ketika ia sedang berusaha, ada suara yang mengucapkan kata, “Ayah”! Barulah ia sadar bahwa anak yang ia tolong adalah anaknya sendiri. Putrinya yang berusia 4 tahun itu dalam keadaan kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan.
Foto: copyright shanghaiist.com
Tidak tahu bagaimana perasaan seorang ayah yang melihat anaknya sendiri yang terjebak dalam badan truk itu. Tidak tahu apa karena adanya hubungan batin sehingga pria tersebut langsung menolongnya. Entah memang karena pria tersebut memiliki hati yang sangat baik dan tidak memandang siapa orang yang ditolongnya.
Foto: copyright shanghaiist.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *