Menu Unik Restoran di Jepang Bahannya Terbuat Dari Tanah



Hotmagz – Sepertinya menu baru yang di tawarkan restoran Jepang berikut ini bakal bikin beberapa penggila kuliner penasaran. Restoran Ne Quittez Pas ini menyajikan menu unik yang di proses dengan memakai bahan tanah atau lumpur. 
Restoran makanan Perancis itu barusan meluncurkan menu lengkap yang mengandung bahan tanah, dari mulai appetizer sampai dessert serta minuman. Lumpur itu segera dihadirkan dari Kanuma, Prefektur Tochigi, lewat perusahaan protoleaf. Tetapi tak perlu kuatir, lumpur itu sudah diuji kebersihan serta keamanannya untuk dikonsumsi. 
Seseorang reporter website Rocket News 24 datang serta mencicipi segera menu di distrik Gotanda, Tokyo, ini. Jessica Ocheltree mengakui tak ada rasa lumpur atau tanah sedikit pun juga dalam tiap-tiap masakan itu. Ia sendiri pesan menu pink watermelon champagne, potato starch and dirt soup, salad with dirt dressing serta dirt ice krim. 
” Istimewa! Tidak ada rasa tanah sekalipun. Sup itu meluncur dengan mulus dengan sedikit rasa kentang, ” catat Jessica. ” Saya datang untuk mencicipi hidangan tanah, namun rasa tanah yang kuharapkan rasanya amat sedikit didalam makanan. Saya hingga lupa bahwa ada tanah di dalamnya. ” 
Bahan lumpur itu tak terasa di lidah lantaran tanah itu berbentuk kompos dari bubuk kopi serta serat palem yang umumnya dibuang demikian saja. Chef Toshio Tanabe yang memasaknya sempat juga memenangkan acara memasak di tv lantaran bikin saus dari tanah. Bila Anda tertarik mencicipi jadi siapkan seputar 1. 000 yen (Rp 1, 08 juta) per orang serta jangan lupa untuk memesan tempat satu minggu terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *