Merasa ‘Terganggu’, Suster Suntik Mati 38 Pasiennya

© Disediakan oleh Tempo
HOTMAGZ-Setelah membunuh pasiennya sebanyak 38 orang, Daniela Poggiali asal Italia kini harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Daniela membunuh para pasiennya dengan memberikan suntik mati. Menurut keterangannya, ia membunuh 38 orang pasiennya itu karena ia selalu merasa ‘terganggu’.
 
Aksinya baru diketahui setelah Poggiali berfoto selfie dengan gaya mengangkat jempol yang disebelahnya adalah pasien yang belum lama meninggal dunia. Pasien, seperti yang dilansir dari Tempo.co yang berumur 78 tahun ini diduga disuntikkan kalium oleh sang suster.
 
Ternyata foto yang ia unggah tersebut memberikan titik terang akan kasus ini. Setelah itu 30 kasus lainnya terungkap oleh polisi. Namun saat polisi menangkapnya, Poggiali terlihat santai dan tidak gugup.
 
Rekan kerjanya tidak menyangka bahwa temannya akan melakukan hal seperti ini. Karena yang mereka tahun Poggiali adalah seorang yang bersemangat dalam bekerja dan sangat disiplin.
 
Tapi salah satu dari rekannya tersebut memang pernah melihat Poggiali menyuntikkan obat pencahar berdosis tinggi pada seorang pasien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *