Merayakan Ulang Tahun ke 100 Sang Nenek Lakukan Terjun Payung

Harwood didampingi oleh seorang penerjun payung profesional, Jason Baker, yang memandunya hingga mendarat dengan selamat di Melkbosstrand, sebelah utara ibu kota Cape Town, pada Sabtu (14/3). 
Luar biasa! Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 100 seorang nenek bernama Georgina Harwood melakukan terjun payung di Cape Town, Afrika. 
Sang nenek Georgina Harwood tampak memakai jumpsuit merah waktu lakukan lompatan tandem berbarengan instruktur Jason Baker dengan kecepatan 125 mph meluncur ke darat. 
Waktu terjun payung sang nenek disaksikan oleh rekan-rekan serta keluarga yang datang dari Australia serta Inggris. Keluarga menyerahkan satu gelas sampanye merah muda pada nenek Georgina Harwood waktu mendarat 
Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-92 th., sang nenek juga merayakan dengan terjun payung. 
 ” Saya tidak demikian takut akan kesempatan ini, lantaran saya sudah pernah melakukannya, ” kata Hardwood sebentar sesudah mendarat dengan mulus, diambil The Telegraph. 
Tetapi, perayaan ulang tahun nenek Hardwood tidak berhenti hingga di situ. Sepertinya nenek ini tidak mempunyai rasa takut, sang nenek lalu akan meneruskan perayaan lagi ulang tahun seabadnya dengan aktivtasis yang tidak kalah menyeramkan : menyelam dengan dikelilingi hiu. (The Telegraph)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *