Michel Lotito, Manusia Pemakan Besi Karet Kayu Kaca dan Segalanya



Hotmagz – Perut manusia meamng sejatinya cuma dapat menyimpan makanan yang berbentuk lunak. Jika ada suatu benda asing yang masuk ke pencernaan kita, secara automatis kita bakal memuntahkannya. Tetapi kelihatannya hal ini tidak pernah berlaku untuk seseorang pria yang di ketahui bernama Michel Lotito. 
Pria asal Prancis itu pernah menghebohkan dunia dengan aksinya yang tidak masuk akal. Lotito termasuk juga dalam kelompok omnivora dengan kata lain pemakan segala. Kata ‘segala’ di sini tujuannya tidak cuma mengonsumsi binatang serta tumbuhan, namun memanglah semua benda dapat dikonsumsi oleh Lotito. 
Dalam pertunjukkannya, Lotito sering mengonsumsi logam, besi, kaca, karet, kayu, serta macam-macam benda lainnya. Sudah pasti hal ini tidak bakal dapat dikerjakan oleh manusia normal. Rutinitas anehnya itu sesungguhnya telah dimulai sejak Lotito kecil. Namun baru pada th. 1966, ia mempublikasikan pada umum. 
Aksinya yang paling fenomenal yaitu waktu dia berusaha mengkonsumsi pesawat. Perlu waktu hingga dua tahun baginya untuk dapat memakan kendaraan terbang itu. Ia memakannya dalam rentang saat pada 1978 hingga 1980. 
Uniknya, pria kelahiran 1950 itu mengakui bahwa tidak ada efek samping sesudah ia mengonsumsi benda-benda tidak umum itu. Lotito beralasan bahwa dengan mengonsumsi benda asing itu, badannya bakal makin kuat, sekuat benda yang ia makan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *