Miliarder Ini Sewakan Rumah Kepada Tunawisma Seharga Rp 13.000 perbulan

Hotmagz- Seorang Pebisnis asal Texas,Amerika Serikat bernama Ron Ron ini menyewakan 2 buah rumah mewahnya hanya dengan 1 USD atau seharga Rp 13.000 per bulanya kepada korban badai tornado pekan lalu yang kehilangan tempat tinggal.
Ron mengeluarkan dana sebesar USD 75 juta (Setara dengan Rp 1 Triliun) untuk aksi kemanusiaan kepada korban tornadi di kota Garland.
Menurut sumber, dua rumah mewah Ron ini tidak pernah ditinggali oleh keluarga Ron. Jika dijual, kedua rumah itu memiliki harga pasaran USD 3,5 juta atau sekitar Rp 48,6 miliar.
“Bagi siapapun yang memiliki teman atau kerabat yang kehilangan tempat tinggal di Garland atau kota lainnya, saya memiliki sebuah tempat cukup luas untuk disewakan dan ditinggali selama tiga bulan. Di rumah tersebut ada binatang perliharaan yang sangat bersahabat serta 10 mobil yang bisa dipakai tanpa dikenakan ongkos tambahan. Rumah ini juga cukup luas buat menampung dua keluarga,” tulis Ron di akun Facebook-nya, seperti dilansir dari laman odditycentral.com, Jumat (8/1).
Tulisan itu dishare sampai 10 ribu kali. Ribuan netizen menyarankan kerabat mereka yang menjadi korban tornado untuk tinggal disana. Awalnya Ron hanya menawarkan 1 buah rumah saja namun karena antusiasme dan respon yang tinggi akhirnya ia membuka rumah kedua.
Dihubungi media massa AS, Ron mengaku sangat terkejut dengan banjir komentar di FB-nya. Dia menyewakan dua rumahnya secara cuma-cuma karena tersentuh mendengar kabar bencana yang menimpa warga Kota Garland. Ron sendiri sedang berlibur di jamaika saat badai tornado terjadi 
Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/miliarder-ini-sewakan-rumah-mewah-rp-13-ribubulan-pada-tunawisma.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *