Miliki Kecantikan Yang Mengagumkan, Tapi Dia Tak Seperti Dugaanmu..

Posted on
Hotmagz – Jika anda penggemar segala sesuatu yang berbau anime, biasanya juga akan menyukai koleksi item-item ya kan? Sebut saja dari film atau serial, komik, buku, karakter figur sampai dengan kostum.
Tak heran sebagian penggemar anime juga bahkan suka berdandan dan memakai kostum agar mirip dengan karakter favoritnya. Conothnya seperti salah seorang penggemar anime berikut ini yang berasal dari China.
Dia adalah seorang penggemar anime yang memiliki nama samaran Crome Moe, saat ini sebenarnya dia juga punya banyak pengagum. Hal ini karena para pengagumnya sangat terpesona dengan sosok cewek cantik yang selalu mengunggah berbagai fotonya di jejaring sosial Weibo. 
Saking sukanya wanita cantik ini dengan kegiatan cosplaynya hampir setiap hari dia mengupdate foto dan penampilan barunya yang seolah terobsesi dengan berbagai karakter anime yang cantik-cantik tersebut. Alhasil dia pun meraih kepopuleran di kalangan penggemar anime dan cosplay, seperti dikutip dari Rocketnews24.com.
Namun, seiring berjalannya waktu para penggemar Crome Moe mulai mencurigai hal-hal aneh. Termasuk salah satunya adalah sosok Crome Moe ini sebenarnya adalah seorang laki-laki. Namun dugaan tersebut tak bisa dibuktikan, sehingga para pengagum Moe hanya mencoba mengajukan pertanyaan yang tak selalu jadi misteri.
Sampai suatu saat ada seorang penggemar yang berasal dari China pun mengungkap identitas Crome Moe sebagai seorang cowok sekaligus gurunya sendiri di sekolah. Hal ini membuat para penggemar pun sempat gempar dengan kenyataan yang akhirnya diakui sendiri olehnya.
Moe kemudian menyampaikan dirinya terpaksa menyembunyikan identitas aslinya dari hobinya tersebut lantaran dia menghindari paradigma negatif dari lingkungan kerjanya. Namun, walaupun demikian Moe tetap tak kehilangan penggemarnya justru pengagumnya malah semakin bertambah gara-gara keahliannya menyembunyikan wajah cowoknya di balik dandanan ala cewek tersebut. Gimana kamu tak menyangka cosplayer ini seorang pria kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *