Minuman bersoda dengan harga fantastis

Posted on

HOTMAGZ – Banyak barang-barang antik memiliki nilai jual yang sangat tinggi, namun barang-barang yang memiliki nilai jual tinggi ini adalah sebuah minuman bersoda. Ternyata minuman bersoda dapat memiliki harag yang tinggi dan harga itupun masih terus meningkat hingga sekarang.

1. Kaleng Coca-Cola Rusak

ya siapa yang mnegira bahwa Coca-Cola yang biasa tersedia di supermarket dan mini market atau juga restoran cepat saji ternyata bisa terjual sampai harga 3 milyar. tetantu saja ini bukan Coca-Cola biasa tetapi coca-Cola yang memiliki kaleng rusak, namun kerusakan kaleng ini diakibatkan oleh produksi. Entah apa yang diinginkan dengan membeli Coca-Cola dengan kaleng rusak seharga 3 milyar, namun begitulah kenyataan. Bahkan menurut orang yang membelinya harga itu akan terus naik.

2. Kaleng Pepsi-Cola

Pepsi-Cola berasal dari sekitar tahun 1950 dan anda tidak mungkin menemukannya pada saat-saat ini. Pepsi-Cola ini memiliki nilai jual 73 juta rupiah untuk 3 kalengnya. Tentu fanstastis bukan ini dikarenakan Pepsi-Cola memiliki desain jaman dahulu yang unik serta termasuk dalam barang yang langka dan cocok dijadikan koleksi untuk para kolektor.

3. Kaleng Jus Apel Swiss Kiesener

Yang ketiga adalah sebuah miuman bersoda berupa jus apel. Jus apel ini berasal dari Swiss dan mempunyai merk Kiesener. Harga untuk satu botolnya mencapai 97 juta Rupiah, tentu ini adalah harga yang sangat tinggi untuk sebuah jus. Ini dikarenakan minuman ini diproduksi tahun 1942 dan tidak pernah dibuka tutup botolnya sampai sekarang. Karena diproduksi pada tahun 1942 membuat minuman ini termauk minuman langka dan apabila tutup botolnya tidak dibuka maka harganya akan terus naik.

4. Botol Laredo Coca Cola Botling

Yang terakhir adalah Laredo Coca Cola Botling adalah sebuah botol edisi terbatas dari Coca Cola karena memperingati 100 tahun berdirinya Coca Cola. Karena itu 6 botol Coca Cola ini bisa terjual sampai angka 134 juta Rupiah. (Segiempat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *