Miris, Anak 5 Tahun ini Minta Ibu Ikhlaskan Dirinya untuk Mati

Posted on
Hotmagz – Seorang anak yang baru berumur 5 tahun ini mengatakan sesuatu yang akan membuat semua ibu menangis. Anak bernama Morgan berkata pada ibunya: “Ibu, biarkan aku mati.”
Ini semua terjadi karena Morgan menderita eksim yang parah, yang membuatnya hampir tak mampu berjalan. Dana Bishop, 36, menceritakan bahwa anak lelakinya ini sudah mengalami penyakit itu sejak dia berusia empat bulan.
Keluarganya sudah mencoba semua cara penyembuhan, termasuk juga kemoterapi, tetapi keadaan Morgan masih tetap sama. Penyakit itu juga membuatnya susah tidur, dia juga cuma dapat bersekolah sepanjang 1/2 hari. 
Dia juga tidak sering dapat bermain dengan rekan-temannya lantaran keadaan itu. Hal semacam itu tentu membuat Morgan pernah memikirkan untuk mati saja. 
“Pada ulang tahunnya yang ke lima, Morgan berkata bahwa dia lebih suka untuk mati dari pada merasakan sakit itu lagi. Itu terdengar sangatlah memilukan, ” kata ibu Morgan, Dana, pada Daily Mail (13/7). 
Bukan cuma menderita eksim yang parah, Morgan juga disebutkan mempunyai kian lebih 20 alergi, termasuk juga telur, kacang-kacangan, susu, kentang, kedelai, serta nasi. 
Eksim atau biasa disebut eksema, yaitu satu keadaan dimana kulit mengalami peradangan yang berbentuk kulit gatal, panas, serta kering. Keadaan ini umumnya memengaruhi lengan atas, siku, belakang lutut serta muka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *