Miris Bocah Dua Tahun Terlantar ini Menyusu pada Anjing Hamil

Miris Bocah Dua Tahun Terlantar ini Menyusu pada Anjing Hamil

Hotmagz – Sungguh kasihan nasib bocah dua tahun yang ditelantarkan orangtuanya di Chile ini. Dia berhasil bertahan hidup dengan menyusu pada seekor anjing yang tengah hamil. 
Bocah ini tak di ketahui namanya dan ia tampak tengah menyusu pada seekor anjing sesudah ibunya yang tukang mabuk menelantarkannya tanpa ada makanan di lokasi miskin gurun Arica, seperti ditulis koran the Daily Mail, Sabtu (5/9). 
Warga yang menyaksikan peristiwa itu selekasnya memanggil polisi. Petugas lalu membawa bocah telanjang itu ke Rumah Sakit Dr Juan Noe, seputar 1. 240 mil samping utara Ibu Kota Santiago. Rumah sakit menyebutkan bocah itu mengalami gizi buruk serta infeksi kulit dan banyak kutu. 
Para pertugas menduga bahwa bocah laki-laki itu menyusu pada seekor anjing di suatu bengkel pada dua hari kemarin. Dia bisa jadi selamat dari kelaparan lantaran menyusu pada anjing itu. 
Miris Bocah Dua Tahun Terlantar ini Menyusu pada Anjing Hamil
Kapten polisi bernama Diego Gajardo menyampaikan pada koran Star of Arica, bayi itu memperlihatkan tanda-tanda dirinya ditelantarkan. 
Tetangga lalu menjelaskan, saat bayi itu dirawat dirumah sakit ibunya datang dalam situasi mabuk berat. 
Gajardo lalu menyampaikan bayi itu telah pulang dari rumah sakit serta saat ini dirawat dirumah penampungan. Ibunya sampai saat ini belum di tangkap lantaran bocah itu tak menanggung derita luka fisik, walau dia divonis alami gizi buruk. 
Bapak bocah itu juga lalu datang ke rumah sakit. Tetapi belum jelas dimana ke-2 orang-tua bocah itu saat dia diketemukan tengah menyusu pada anjing.
Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/bocah-dua-tahun-ini-menyusu-pada-anjing-bunting.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *