Miris! Ibu Telantarkan Anaknya Karena Sedang Jatuh Cinta

Ilustrasi
HOTMAGZ– Orang yang sedang jatuh cinta memang kerap dibutakan oleh segalanya. Namun, walaupun sedang dimabuk cinta kiranya tidak membahayakan nyawa seseorang, apalagi ini nyawa anak kandungnya sendiri. Seperti yang dilakukan oleh ibu muda asal Adelaide, Australia, ini tidak memperdulikan keadaan anaknya yang baru berumur 4 tahun hingga ia merasa kelaparan.

Kini perempuan berusia 24 tahun itu harus berurusan dengan polisi dan kasus ini diperkarakan di ‘meja hijau’. “Aku sudah kacau, aku sudah melakukan hal yang salah. Aku tahu aku tidak seharusnya memikirkan kekasihku sebelum anak saya,” ucap perempuan itu, seperti yang dikutip dari 9News.

“Aku tidak berkumpul dengan anakku seperti yang seharusnya, karena aku terlalu sibuk berhubungan dengan pasanganku,” tambah perempuan yang tidak disebutkan identitasnya tersebut. Vonis atas perempuan ini akan dibacakan pada Desember mendatang.

Bocah malang ini tidak sengaja ditemukan oleh polisi pada tahun lalu. Awalnya, polisi mendatangi rumah perempuan ini atas adanya laporan soal penganiayaan. Rupanya ibu muda ini melaporkan tindakan kekerasan yang dilakukan kekasihnya itu hingga ia mengalami keguguran. Tapi ketika polisi memasuki bagian dalam rumahnya, banyak terlihat keanehan dalam rumahnya dan melihat bocah malang tersebut.

Ketika polisi melihat bocah tersebut, sangat terlihat bahwa bocah ini dalam keadaan yang sangat memprihatinkan. Dalam usianya yang sudah menginjak 4 tahun tidak seharusnya ia memiliki berat badan yang hanya 8,3 kg. Tubuhnya terlihat sangat lemas dan seperti dehidrasi akut. Sejak ibunya dibebaskan tahun lalu, bocah tersebut masih harus terus mendapatkan perawatan dari dokter.

Selain kelaparan parah, bocah ini juga terlihat memiliki perilaku yang tidak sewajarnya karena dikurung didalam kamar dalam waktu yang sangat lama. Sesekali ia memukul kepalanya sendiri. Barang-barang juga tidak terlihat rapih sama sekali. Semua barang tampak berada di lantai. Kloset penuh dengan tissue yang sudah lama tidak pernah dibersihkan oleh ibunya. Polisi juga harus melewati banyak sampah ketika akan menyelamatkan bocah tersebut.

Selama ini, sang ibu hampir sama sekali tidak pernah menyentuh anaknya itu. Ketika waktu memberi makan, sang ibu hanya memberikannya melalui sela-sela pintu dengan lantai. Makanan yang diberikan juga hanya sekedar yoghurt, puding, atau jelly. Namun dalam Facebook sang ibu, ia terlihat sering melakukan pesta dan menikmati hidangan lezat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cinta miris. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *