Miris, Lantaran Sibuk Main Ponsel Saat Malam Pertama Wanita ini Dicerai Oleh Sang Suami

Hotmagz.com – Smartphone memang tanpa dipungkiri sudah jadi barang terpenting dalam hidup kita, tak percaya? Barang apa yang pertama anda cari di pagi hari sesudah bangun tidur? Barang apa yang menemani anda beraktivitas seharian? Barang apa yang bahkan kamu bawa tidur di malam hari? pasti kebanyakan dari kita menjawab smartphone.
Tanpa anda sadari sebetulnya orang bisa tersinggung bilamana anda sedang bicara tapi lawan bicara anda sambil main smartphone, betul bukan?
Di Arab Saudi baru-baru ini, ada seorang pria dikabarkan langsung menceraikan istri yang baru dinikahinya, bahkan ketika belum menjalani malam pertama.
Alasannya karena sang pria kesal istrinya itu malah sibuk mengirim pesan singkat lewat ponsel ke teman-temannya di malam pertama itu.
Dikutip dari salah satu harian Arab Saudi, Al Watan, usai menggelar pesta pernikahan di sebuah hotel di Manama, Bahrain, pasangan pengantin baru itu kemudian masuk ke dalam kamar.
Akan tetapi, di dalam kamar, sang pengantin perempuan tak menghiraukan ajakan suaminya untuk melakukan hubungan seks dan malah sibuk dengan telepon genggamnya.
Saat sang suami meminta istrinya untuk meletakkan dulu ponselnya, sang wanita itu menolak dan malah naik pitam.
Demikian dikisahkan seorang kerabat pengantin pria kepada harian Al Watan.
“Saat dia (pengantin pria) bertanya apakah teman-teman istrinya lebih penting ketimbang suami, si pengantin perempuan malah membenarkan,” ujar kerabat itu.
Mendengar jawaban itu, pengantin pria tak bisa lagi menahan amarahnya.
Keduanya lalu terlibat pertengkaran yang berakhir saat pria itu memutuskan untuk menceraikan istrinya.
Kerabat pengantin pria mengatakan, gugatan cerai sudah dimasukkan ke pengadilan, tetapi pengadilan menyarankan keduanya datang ke komite rekonsiliasi untuk mencoba memperbaiki situasi.
Namun, pria yang sudah telanjur kesal itu menolak saran pengadilan dan menarik berkas gugatan sambil bersikukuh tetap akan menceraikan istrinya.
Situasi ini membuat para pakar hukum di Arab Saudi prihatin karena angka perceraian di antara para pengantin baru terus meningkat.
Para pakar ini mengatakan hampir 50 persen pengantin baru bercerai tak lama setelah menikah.
“Salah paham, berbeda pandangan dan terlalu mudah untuk menuju jenjang pernikahan adalah beberapa penyebab utama perceraian di antara para pasangan muda,” kata Ahmad Al Maabi kepada Gulf News.
“Pernikahan kemungkinan besar akan berahir dengan kegagalan jika tak ada landasan atau rasa saling percaya yang besar,” tambah Al Maabi. (*)
Terima kasih telah membaca artikel tentang inilah 5negara cap kental seks. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *