Misteri Boneka Manekin Di Sebuah Rumah Kosong

 

Foto: copyright viralnova.com

HOTMAGZ– Sobat Hotmagz, apa yang ada di pikiran Anda ketika melihat sebuah rumah yang tidak berpenghuni? Rumah kosong ini biasanya identik dengan banyak cerita-cerita misteri didalamnya. Entah itu terdengar suara-suara aneh, atau bahkan sering terjadinya penampakan hantu. Begitu juga cerita yang beredar tentang sebuah rumah kosong yang berada di kota New Hamburg, New York ini.

Rumah misterius ini dikenal dengan sebutan John Lawson House. Seperti yang dilansir oleh viralnova.com, rumah ini memiliki keunikan tersendiri yang mungkin dapat dikatakan menyeramkan. Jika pada umumnya teras rumah dijadikan tempat untuk bersantai dengan keluarga, beda halnya dengan teras yang berada di John Lawson House ini. Disini dijadikan tempat bersantai juga, namun bukan manusia yang bersantai disana melainkan manekin-manekin misterius.

Foto: copyright viralnova.com
Tampak ada boneka manekin wanita sebanyak dua hingga tiga buah sedang bersantai di teras depan John Lawson House. Hingga saat ini masih belum diketahui siapa orang yang iseng menaruh boneka manekin tersebut disitu karena menurut keterangan para tetangga, rumah tersebut kosong alias tidak berpenghuni.

Dan hebatnya, manekin tersebut dilengkapi buku, potpouri, hingga sarang burung. Dan ketika turun hujan, tiba-tiba manekin tersebut sudah tidak ada di teras.

Foto: copyright viralnova.com
Sebelumnya juga pernah ada tetangga yang mengatakan bahwa dirinya melihat seperti ada cahaya dari dalam dapur ketika malam hari. Dan di belakang dari rumah kosong ini terdapat sebuah kebun sayur. Jadi, para tetangga menyimpulkan bahwa sebenarnya ada orang yang tinggal disana namun tidak diketahui identitasnya. Jika memang ada yang tinggal disini, pertanyaannya adalah mengapa penghuni tersebut tidak pernah menampakkan diri dan sampai kapan ia akan terus bersembunyi.

Sejumlah orang juga mengaitkan misteri manekin ini dengan sejarah tempat tersebut. Ada pula yang mengatakan jika ini ada hubungannya dengan sebuah teka-teki yang belum juga terpecahkan.

Namun ada hal yang sudah diketahui dengan pasti, John Lawson House ini berada dekat dengan sebuah stasiun kereta api yang konon katanya ketika tahun 1871 silam terjadi sebuah kecelakaan kereta api yang letaknya tidak jauh dari rumah kosong ini dan memakan korban hingga 22 orang. Ya memang tidak diketahui dengan jelas bagaimana hubungannya manekin dengan kecelakaan ini. Atau bahkan rumah kosong ini hanya menjadi keisengan dari orang-orang saja. Jadi, bagaimana menurut Anda Sobat hotmagz?
(Vemale)

Terima kasih telah membaca artikel tentang cerita boneka manekin, misteri manequin menyeramkan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *