Misteri Menghebohkan Sang Pria yang Berjalan Tanpa Kepala Akhirnya Terbongkar, Ternyata ini Penyebabnya

Posted on
Hotmagz.com – Beberapa hari kemarin para netizen di Malaysia digemparkan dengan beredarnya sebuah foto pria misterius yang sedang berjalan dan tak mempunyai kepala.
Foto tersebut tentu membuat banyak orang menjadi begitu penasaran dengan foto misterus itu dan kini rahasianya akhirnya terbongkar. Apakah alasan kenapa foto pria berjalan itu terlihat tidak memiliki kepala atau kepala buntung tersebut?
Foto pria kepala buntung yang sedang berjalan di trotoar dan menyeberangi jembatan di sekitar bandar Ipoh itu ternyata merupakan bukan sekedar rekayasa.
Seorang wartawan Astro Awani mendeteksi dan mendekatinya pada Rabu pekan lalu melaporkan jika pria gelandangan yang dihebohkan sebagai pria berkepala buntung itu sebenarnya pria biasa yang punya kepala utuh.
Cuma memang ketika proses penjepretan foto tersebut , si pria sedang menundukan kepalanya ke depan dada karena lehernya tak bisa menyangga.
Pria yang membuat kehebohan itu yaitu seorang gelandangan bernama K Vellu (45). Dia mengalami kondisi fisik langka dimana ia tak mampu menyanggah kepalanya. Hal itu telah dialaminya sejak tiga tahun kemarin, pada saat bertugas sebagai penjaga keamanan.
Vellu pun lantas kaget karena kemudian banyak orang mendatanginya untuk melihat kondisinya. Ternyata Vellu baru sadar jika dirinya menjadi perbincangan di internet paska beredarnya foto misterius pria berkepala buntung ternyata foto dirinya yang pada saat itu tak sengaja tertangkap kamera .
“Dah ramai orang yang terkejut… ada kereta (mobil) yang sampai menekan brek (rem) apabila mereka nampak saya, terutamanya pada waktu malam. Siap ambil gambar, ambil video… dan saya sedar saya sangat dikenali di internet sebab ramai yang datang berjumpa dan bertanyakan kenapa saya jadi macam ini,” jelas Vellu.
Memang apa yang dialami Vellu dengan kepala menunduk ini memang suatu hal yang tak biasa. Vellu mengatakan ada beberapa kali orang menjerit ketakutan saat melihatnya di tempat tidur di Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun pada malam hari. Vellu juga berkata kapok berobat demi memperbaiki tulang leher. Ia menyebutkan pihak medis tak bisa mengidentifikasi penyebab lehernya jadi seperti itu.
Berdasarkan penuturan Vellu, kondisi fisik yang langka itu dipercaya merupakan ulah orang jahat yang sudah melakukan hal musyrik atau guna – guna terhadap dirinya.
“Ini kena buat oranglah. Dokter pun mencoba rawat tetapi tak tahu saya sakit apa. Kulit semua mengelupas dan bernanah dan leher saya pun tak dapat nak luruskan. Saya sudah putus asa dan kalau bisa berhentilah ambil gambar saya. Bukan bisa tolong atau buat apa pun,” tutup Vellu, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (27/4).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *