Moge Lawan Arah dan Hadang Mobil ini Sebabkan Jalanan Jadi Macet Parah

Moge Lawan Arah dan Hadang Mobil ini Sebabkan Jalanan Jadi Macet Parah
Moge Lawan Arah dan Hadang Mobil ini Sebabkan Jalanan Jadi Macet Parah | Facebook
Hotmagz – Pengendara Moge ini jadi pusat perhatian setelah tindakannya melawan arah lalu lintas namun tidak mau mengalah pada saat berhadapan dengan mobil yang ada di hadapannya. Entah hal apa yang dipikirkan pengendara moge ini dampaknya jalanan menjadi macet karena keegoisan dirinya.
Seorang pengguna akun facebook bernama Vito Fakhri Pratama membagikan pengalamannya saat berada di tempat kejadian. Si pengemudi moge berwarna putih itu padahal telah ditegur beberapa pengendara jalan, bukan cuma pengendara tetapi juga pejalan kaki ikut menegur. Akan tetapi dia malah menyilangkan tangan di dadanya dan tidak bergeming.
“Enaknya beli moge pasti beli jalannya juga, jadi di jalan bisa ugal-ugalan seenaknya sambil ngelawan arah, udah yang salah ngelawan arah dia, eh yang enggak mau ngalah dia, jelas-jelas dari jauh itu mobil udah berhenti sambil sein buat minta jalan belok, lah malah tiba-tiba dihadang sama si pengendara moge, udah dikasih tahu sama orang sekitar tetep aja dengan songongnya masih berhenti di tengah jalan, yang bikin kasihan yang nyetir mobil itu ibu-ibu dan di sampingnya ada anaknya yang masih kecil, heran ya pengendara moge hobinya nyari gara-gara, ternyata harta kekayaan berbanding terbalik dengan sikap budi pekertinya,” demikian isi curhatan Vito dikutip dari akun Facebooknya, Senin (10/8).
Vito juga menerangkan, peristiwa itu berlangsung di sekitar kompleks Wisma Asri pada Minggu (9/8) kemarin. Vito mengaku telahh memberitahukan perihal kesalahan yang diperbuat si pengemudi moge tersebut, akan tetapi tegurannya dianggap seperti angin lalu. Belum diketahui bagaimana kelanjutan dari peristiwa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *